Assalamualaikum
Semuanya<3المهم صلي على سيدنا محمد وعلي الي سيدنا محمد🌹
{HAPPY READING🌹}
Setelah beberapa jam berbincang,kini Naya sudah mulai akrab dengan meisi dan juga kedua teman nya yang lain yaitu,Amira dan juga Neira.
"Kalo gitu aku izin beresin pakaian aku dulu ya,"ucap Naya meminta izin kepada teman-teman nya.
"Tafadholy,mau aku bantu Nay?"tanya Amira.
"Eh,ga usah gapapa ko biar aku aja."tolak Naya dengan halus.
"Udah gapapa kita bantu aja ya biar cepet, bentar lagi juga adzan maghrib loh kamu harus bersih-bersih dulu."Ucap Amira kekeuh ingin membantu Naya.
Naya mengangguk pasrah dan membiarkan mereka membantunya.
Beberapa menit membereskan barang-barang Naya, sekarang semuanya tengah bersiap untuk sholat berjamaah di masjid.
"Udah Nay?"tanya neira.
"Udh kok,"jawab Naya.
"Ya udah yukk berangkat,lets go."seru meisi.
Di sepanjang perjalanan menuju masjid mereka bercerita dan terkadang tertawa bersama, tak terasa mereka sudah sampai di teras dan langsung masuk ke dalam masjid mengambil shaf ke 3 karna shaf petlrtama biasanya di isi oleh kelurga ndalem dan Ustadzah² lainnya.
Adzan pun di kumandangkan,indra pendengaran Naya menangkap suara yang sangat merdu membuat hatinya sangat tenang.
MasyaAllah,suara siapa ini sangat merdu.Batin nya bertanya.
"Awas jangan melamun nanti kemasukan jin."ucap meisi menyadarkan Naya yang sedang melamun.
Naya yang di sadarkan menggaruk tengguk nya yang tidak gatal, "hehe iya maaf."ucap Naya dengan cengiran khasnya.
"Lagian kamu kenapa sih Nay lagi adzan malah ngelamun?"tanya neira
"Gapapa,lagi kangen suasana rumah aja."jawab Naya bohong.
"Bner?"tanya meisi mengintrogasi.
"I-iya hehe."jawab Naya gugup."Bukan tersepona sama suara Gus Fahriz kan?"tanya Aira sambil mengangkat alis nya sebelah.
"Siapa Gus Fahriz?"tanya Naya.
"loh kamu gatau toh?"ucap Aira malah berbalik tanya.
"Ngga."jawab Naya.
Belum sempat Aira menjelaskan ternyata sudah Iqomah merekapun melaksanakan sholat berjamaah.
Setelah selesai sholat berjamaah Naya dan teman-temannya meninggalkan masjid menuju asrama,namun saat di perjalanan ada mba santri yang memanggilnya.
"Assalamualaikum mba."salam mba santri.
"Waalaikumusalam nggih ono opo toh mba?"jawab Naya sambil bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kafa (On Going)
CasualeWAJIB FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ DilARANG PLAIGAT⚠️ MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI⚠️ Menceritakan tentang dua insan yang di pertemukan kembali tanpa di sengaja. "Mengapa kamu memilihku bahkan aku bukanlah wanita yang baik Dan minim ilmu agama." ~Kanaya S...