Bismillah
المهم صلي على سيدنا محمد وعلي الي سيدنا محمد🌹{HAPPY READING}
♡♡♡
Ini adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh Naya dimana hari ini ia akan melaksanakan lomba untuk mewakili sekolahnya setelah beberapa minggu ia berlatih sampai akhirnya sekarang ini adalah hari H untuk melaksanakan lomba.
Sekarang Naya telah bersiap untuk berangkat ke tempat lomba di selenggarakan bersama Ustadz dan Ustadzah yang mendampinginya,yang pastinya Gus Fahriz ikut dalam mendampingi.
"Assalamualaikum Ustadz,Ustadzah."Ucap Naya seraya menghampiri mereka.
"Waalaikumusalam warahmatullah."jawab serempak.
"Naya sudah siap,jika sudah mari kita langsung saja berangkat takut terlambat."Ucap Ustadzah Qori.
"Iya mari Ustadz,Ustadzah InsyaAllah Naya sudah siap."mempersilahkan mereka untuk jalan terlebih dahulu.
"Naya....."Teriak seseorang suara nya sangat familiar terdengar di telinga Naya,dan ya ternyata benar tebakan naya mereka adalah kedua sahabatnya.
"Astaghfirullah,kalian ini kebiasaan deh suka teriak-teriak."Omel Naya.
Mereka yang mendengar omelan dari Naya menggaruk tengguknya yang tak gatal.
"Ya maaf Nay soalnya kita takut lo malah keburu pergi." Ucap Maya.
"Oh iya kita manggil lo itu mau kasih ini."
Naya menerima kotak kecil itu dan mengerenyit heran apa yang di berikan kedua sahabatnya itu.
"Ini apa?"Tanya Naya.
"Ada deh,Ayo buka dong."Ucap mereka.
Lalu Naya perlahan membuka kotak kecil itu,saat melihat apa isi di dalamnya Naya sempat terkejut dan matanya berkaca-kaca.
Isi dari kotak itu ada gelang kaukah, jam kaukah dan cincin kaukah berwarna hitam,meskipun sederhana namun benda itu sangat berharga bagi Naya karna itu adalah benda pemberian dari kedua sahabtnya dan mungkin akan menjadi kenangan saat ia berada di pondoknya nanti.
"Aaaa makasih hiks..."Ucap Naya beralih memeluk kedua sahabtnya dengan erat.
"Ett dah gue ga bisa nafas."Batin Maya.
"Ni anak mau ngebunuh gue apa."Batin Bila.
"Naya se-sek gu-e ga m-au ma-ti seka-rang."Ucap Maya.
Naya yang mendengar ucapan Maya dengan tersegal-segal langsung melepaskan pelukannya.
"Lo bisa gasih Nay kalo meluk gausah kenceng-kenceng."Dumel Bila
"Hehe maap reflek saking senengnya."Ucap Naya sambil cengengesan.
"BTW makasih ya hadiah nya aku suka banget."
"Iya sama-sama Naya sayang semangat ya lomba nya semoga mendapatkan yang terbaik."Ucap Bila.
"Iya Nay semangat lo pasti bisa,ada lagi nih yang ketinggalan kita beli itu ga cuma buat kamu tapi kita beli cloupe nih samaan kan."Ucap Maya memperlihatkan cincin,gelang dan jamnya dengan model yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kafa (On Going)
RandomWAJIB FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ DilARANG PLAIGAT⚠️ MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI⚠️ Menceritakan tentang dua insan yang di pertemukan kembali tanpa di sengaja. "Mengapa kamu memilihku bahkan aku bukanlah wanita yang baik Dan minim ilmu agama." ~Kanaya S...