المهم صلي على سيدنا محمد وعلي الي سيدنا محمد🌹
Bismillah siapa nih yang nungguin up
Jangan lupa vote sebelum baca!!!♡♡♡
Jam menunjukan pukul 01.30,Naya yang sedang tidur perlahan bangun dan membiarkan cahaya yg masuk ke dalam rentina nya.
Eughhh
Setelah bagun dari tidurnya Naya bergegas ke kamar mandi untuk bersiap menunaikan sholat tahajud,setelah sholat Naya pun berdzikir dan berdo'a meminta jawaban atas sholat istikharah nya semalam,Naya lanjut murojah hingga waktu adzan subuh tiba.
Naya berjalan keluar kamar untuk pergi ke dapur membantu sang bunda memasak.
"Assalamualaikum,pagi bunda."salam nya pada sang bunda yang sedang memotong bahan masakan.
Bunda tersenyum lalu menjawab"Waalaikumusalam,eh anak bunda udah bangun nak."
"Iya dong bunda Naya mau bantu bunda masak."jawab Naya tersenyum manis.
"Emang anak bunda ini bisa masak?" ucap sang bunda mengangkat alisnya,berniat menjahili anaknya itu.
"Iii bunda Naya bisa masak loh" Rengekk Naya sambil memelas.
Bunda terkekeh geli melihat sang anak yang merengek.
"Iya sayang bunda bercanda kok,ya udah yuk lanjut masak nanti ayah keburu laper tuh."Mereka pun melanjutkan kegiatan masaknya.
"Yey akhirnya selesai juga"setelah beberapa jam berkutat dengan alat masaknya Naya pun akhirnya selesai,dan sudah tertata rapih di meja makan terdapat ayam goreng,tumis kangkung,dan makanan favorit Naya yaitu udang tepung.
"Nak Bunda panggil ayah dulu,tolong kamu siapkan piring nya ya nak." ucap Bunda berlalu pergi.
"shiappp Bunda" ucapnya dengan nada hormat.
"Huh selesai" ucap Naya sambil mengelap keringat di dahi nya dan berlalu pergi dari dapur untuk bersiap ke sekolah dan kembali ke
meja makan."Aku cantik juga ternyata."Ucap Naya di depan cermin.
"iya deh si paling cantik. "Author.
"Apaan si thor emang aku cantik. "Naya.
"iya in. "Author.
"Iri aja thor"Naya.
"awas aja, gue bikin nangis juga lu"Author.
"Nak,cepet turun sarapan nanti terlambat."panggil bunda.
"Iya bunda Naya turun."Naya berlalu menuruni tangga.
"Assalamualaikum Ayah,Bunda"Salam Naya dan di balas senyuman oleh keduannya.
"waalaikumusalam. "Balas keduannya.
"Anak ayah udah rapih aja."goda ayah Ahmad.
"Anak bunda juga yah." ucap bunda Hawa tak ingin kalah.
"Iya sayang anak kita."final ayah Ahmad dan mengelus pucuk kepala bunda.
Naya yang melihat itu memutar bola matanya malas.
"Ayah...Bunda....Naya laperr." Rengek Naya.
Ayah Ahmad dan Bunda Hawa yang melihat itu terkikik geli melihat ekspresi anaknya yg melihat intraksi dirinya dan sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kafa (On Going)
RandomWAJIB FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ DilARANG PLAIGAT⚠️ MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI⚠️ Menceritakan tentang dua insan yang di pertemukan kembali tanpa di sengaja. "Mengapa kamu memilihku bahkan aku bukanlah wanita yang baik Dan minim ilmu agama." ~Kanaya S...