Part 12

45 7 3
                                    

Assalamualaikum wr.wb.

Bismillah
المهم صلي على سيدنا محمد وعلي الي سيدنا محمد🌹

Alhamdulillah akhirnya aku bisa up lagi guyss🤩


.
.
.
.
.
.
.
.
.

{Happy Reading🌹}

Hari berganti hari, sekarang adalah hari terakhir Naya mengikuti ujian dan akan segera melaksanakan wisuda kelulusan.

"Nay..."

"Iya Bil?"tanya Naya pasalnya sahabatnya itu memanggilnya.

"Bentar lagi kita wisuda terus kita pisah deh gabisa ketemu lagi."ujar Bila lesu.

"Maya kuliah di Inggris, gue kuliah di Jepang, dan lo masuk pondok."lanjutnya.

"Kita kan bisa tuker kabar lewat handphone ya meskipun aku nanti ga bisa bawa handphone tapi aku bisa pinjem handphone pondok buat hubungin kalian."ucap Naya sambil tersenyum ke arah dua sahabatnya itu.

Kedua sahabatnya menatap Naya sendu,Naya yang tau posisi ini ia merentangkan tangannnya dan di sambut langsung oleh kedua sahabatnya, "Udah dong nangisnya nanti tambah jelek."ucap Naya sambil tertawa kecil.

"Ih lo ko gitu sih Nay lagi meloww juga."kesal Maya,dan Naya hanya tertawa kecil.

Tringg.....tringg....

"Nah bel udah bunyi tuh yuk ke kelas,kita harus semangat karna hari ini adalah ujian terakhir kita."ucap Naya dengan senyum yang mengembang.

Di dalam kelas

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh."

"Waalaikumusalam warahmatullahi wabarokatuh."

"kita membaca Bismillah bersama-sama semoga di ujian terakhir ini di lancarkan dan kalian semua mendapatkan nilai yang terbaik Aamiin."

"Bismillahirahmannirrahim."ucap mereka serempak.

Ustadzah Nisa langsung membagikan soal ujian satu persatu, "Baiklah soal ujian sudah Ustadzah bagikan silahkan kerjakan dengan jujur dan teliti jika sudah silahkan kumpulkan  ke depan dan kalian boleh keluar ruangan."ucap Ustadzah Nisa.

"Na'am Ustadzah."jawabnya serempak.

Mereka langsung mengerjakan dan tak lupa juga berdo'a agar di permudah saat menjawab pertannyaan.

Dalam waktu 60 menit Naya sudah selesai memgerjakannya dan ia berjalan kedepan untuk memgumpulkan jawaban ujiannya.

"Afwan Ustadzah saya mau mengumpulkan jawabannya."ucapnnya lembut.

"Oh Naya tafadholy."ucap Ustadzah Nisa dengan senyum manisnnya,setelah memgumpulkan lembar jawabnya Naya langsung keluar dari ruangan.

Karna Naya merasa lapar ia memutuskan untuk pergi ke kantin,dan pergi untuk memesan makanan.

Saat sedang asik memakan makanannya kedua sahabatnya menghampirinnya.

Cinta Kafa (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang