Setangkai bunga Peony tertempel di pintu lokernya. Mata nya mengedar hingga berhenti pada satu sosok yang berada di ujung koridor dari gedung sebrang. Elenio tersenyum lebar dan cerah.
Melambaikan tangannya yang turut serta menggenggam setangkai Peony dengan gestur tangan mengarahkan untuk kembali bunga miliknya. Sebuah surat berwarna Lilac ikut tertempel di lokernya.
Hello My future
Karna gue bukan secret admirer
Jadi gue terang terangan ngasih bunga ini ke Lo Samuel! Atau boleh gue panggil Nana?
Na..
Ayok berjuang bersama Lo gak sendirian
Sekarang akan ada gue yang genggam tangan Lo saat dunia berbalik dari Lo.Yours E
Setelah membaca itu , Samuel kembali melirik koridor sebrang. Elenio sudah menghilang dari sana hanya menyisihkan koridor kosong. Saat ini memang sudah memasuki jam pulang . Para siswa sudah banyak yg pulang mungkin yang tersisa hanyalah anak ekskul atau OSIS.
Memasukkan bunga dan surat tersebut kedalam tas ranselnya. Menghela nafas panjang dan beranjak pergi.
∆∆∆
"Na?."
Mendengar namanya di panggil matanya yang fokus pada layar komputer menatap Mas Yudha yang menenteng bad salah satu restoran cepat saji.
"Mas Yudha pesan McD?"
"Loh mas kira malah kamu yang pesen, kata Abang YoFood nya ini atas nama kamu."
"Aku sih gak merasa mesen loh mas, dari tadi ngerjain design kok." Jawabnya sembari melihat Mas Yudha yang mengeluarkan 2 paket Chiken bitz , 1 box spicy chicken dan 2 paket BigMac.
"Wahh ini mah favorit kamu Na, Mas makan ya."
Tanpa kata dirinya ikut memakan Spicy chicken dan Chiken bitz sembari memikirkan kira-kira siapa yang mengirim semua makanan ini. Lamunan nya buyar saat notifikasi ponselnya terdengar.
+628xxxxxxxx
Hey Bunny
Makanan nya udah sampe kan?
Makan yang banyak yaYours E
Untung makanan yang dikunyahnya sudah ditelan kalau tidak dia pasti akan tersedak. Mas yudha yang ternyata ikut melihat pesan itu hanya dapat melotot kaget berakhir dengan terkekeh geli.
"Ciee siapa tuh? Kamu udah move on emang dari Vano?"
"Ish apa sih mas." Rajuknya yang buat Yudha mengusap lembut kepalanya gemas.
"Ahhhh Mas Yudha tangannya abis pegang ayam."
Yudha tertawa ngakak sembari tangannya memukul meja dengan gemas. Wajah merajuk Samuel adalah favoritnya dari pada wajah nya yang tersenyum sendu.
"Na, apapun yang terjadi dan siapapun yang menjadi pilihanmu nanti , mas boleh minta tolong?"
Tangan yang mengusap rambutnya terhenti dan menatap Mas Yudha yang balas menatapnya dengan tulus.
"Tolong untuk terus bahagia ya Na, kamu adik Mas , Mas sayang banget sama kamu Na."
Mendengar itu Membuat perasaannya menghangat.
∆∆∆
Hello Bunny
Definisi bahagia itu apa sih?
Kenapa Lo selalu terlihat baik-baik aja bahkan saat dunia begitu jahat dengan Lo?
Samuel...Ayok bahagia
I'm always with you for now and foreverYours E
Samuel yang membuka lokernya kembali mendapatkan sepucuk surat dan sekotak donat matcha. Setelah membacanya senyum tipis terukir hidung nya mencium wangi parfum yang beberapa hari ini selalu tercium berada disekitarnya. Wangi yang perlahan menjadi candu untuk nya.
"Sam."
"Oh Hen, ada apa?"
"Soal beasiswa kita di panggil pak Theo."
"Oh yaudah ayok."
Saat memasuki ruang guru , netra keduanya menatap Pak Theo yang sudah menunggu dengan senyum lebar.
"Oh sudah datang , ayok ikut bapak keruangan sebelah."
∆∆∆
"Semua prosedur beasiswa kalian sudah selesai seminggu lagi ujian bukan?"
"Iyah pak."
"10 hari setelah ujian nanti waktu keberangkatan kalian ke London, semua harus udah disiapkan dari sekarang."
"Masalah asrama nya pak?" Tanya Hendry.
"Kalian dapat fasilitas Dorm model studio masing-masing, ada uang saku juga untuk 1 tahun pertama , selebihnya kalian nanti dapet informasi pekerjaan part time untuk mahasiswa ."
"Baik pak makasih banyak ya pak." Sahut Samuel.
"Duh gak usah makasih segala, kalian murid bapak yang berprestasi kalian pantas untuk itu, ya sudah kalian dapat kembali ke kelas."
Selama perjalan ke kelas Hendry tidak bisa berhenti berceloteh antusias tentang beasiswa mereka.
"Hen." Panggil Samuel menghentikan ucapan Hendry.
"Ya?"
"Ayok jadi sukses." Seru Samuel dengan senyum tulus membuat Hendry terpaku.
"Ayok Sam, gue tau ini gak akan mudah but let's do it."
👻👻👻
Halllooooooooo kalian nungguin aku gak?
🤭🤑
Yang penting Up deh walau pendek yahhh 🤭🥳
Ayok klik 🌟 my star biar semangat😹
FIGHTING 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore' You
FantastikWARNING!!! INI CERITA BL (NAHYUK) Dia membenci hidupnya Dia hancur dalam diamnya Dia terluka setiap waktunya Hingga saat merasa akhirnya tiba, kehidupan nya tidak lagi seperti yang akan pernah terjadi dimasa depan. Dia terlalu muak Dia terlalu be...