⚠️⚠️⚠️bijak lah dalam membaca
AREA 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞Typo bertebaran
HAPPY READING WAANJAI
●◉◎◈◎◉●●◉◎◈◎◉●●◉◎◈◎◉●●◉◎◈◎"Dy sungguh tidak sabar daddy"
ucap gulf dengan tatapan menggodanya mew hanya menatap dengan tatapan sayu nya
Gulf membuka celana pendek yang d kena kan mew meraih batang besar berurat milik mew dan megocok nya secara perlahan
Membawa nya masuk kedalam mulut gulfMew hanya mendesah keenakan saat penis mew d sambut dengan lidah gulf
"Aaaaaakkkhhhhh babbyyyhhhh .... Aaaahhh shiittt kau sangat nakal aaaaahhhh aaauuuhhh ooohhhh yeaahh babbyyhhhh ooohhhhh"
Desahan mew semakin menggila saat gulf memain kan lidah nya d lubang kecil milik mew
Aaaaahhhh babbyyyhhhhh ... Oookkhhhh inihhhhh aaahhhh sanggaaahhhhhh ngatttthhhhh nikkhhhmaatttthhhhh ... "Mew semakin meracau tak jelas d selingi desahan ... Gulf semakin mempercepat kocokan nya di dalam mulut nya ..
" lebih cepat babbyyhhhhh aaahhhhhh" dan itu membuat gulf semakin semangat untuk mengocok penis mew semakin cepatt ..
"Aaahhhh baaabbyyy aahhhhh daddyhhh cum aaaaahhhh "
Dan
Crooootttzzz💦💦💦
Crootttzzz💦💦💦
Croooottttzzz💦💦💦Mew cum d mult gulf gulf menelan dan memnjilat i penis mew sampai benar benar bersihh
Mew masih menatur nafas nya yang tersenggal ..
"Daddy apa yang ku mkan kenapa milik mu begitu besar "
Tanya gulf dengan wajah polos nya dan itu membuat mew sangat horni..."Selama ini daddy hanya makan nasih babby tp malm ini jangan salah kan daddy jika daddy memakan mu"
meaw bangkit dari duduk nya dan menciumi bibir gulf melumat nya kasar sangat dulit gulf untuk mengimbangi nya ..
Mew memangkat tubuh gulf tanpa melepas panggutan bibir mereka
Menggendong gulf ala koala
Membawa menaiki anak tangga dan memasuki kamar nya .. Membaringkan tubuh gulf setelah dirasa pasokan oksigen habis mew menurunkan ciuman nya ke leher membuat bebrapa tanda kepemilikan d sana"Aaakkkhhhh daddyyhhh ... Sssshhhhhhh ... "
Desah gulf ciuman mew semakin turun dengan tidak sabaran mew menarik piyama gulf hingga kencing piyaman gulf berhamburan entah kemana
(Rip kancing baju 😢😢😢)
Mew pun tak lupa untuk mengocok penis gulf yang berukuran sedang ..
Aaaahhhh daddyyyhhhhh aaaahhhhh fasterrrrhhhhh aaahhhhh .. "Mew memasukan penis gulf kedalam mulut nya mengocok nya disana dari ritme pelan hingga kocokan menjadi cepat .. Sambil jari nya yang mengaggur d masukan kedalam hole gulf .. Gulf yang merasa hole nya d masuki benda asing pun membelak kan mata nya dan mejerit kesakitan dy menitihkan air mata nya .karna ini pertama bagi nya ..
"Aaaaaa daddy itu sakit hiikkkzzz"
Mew kembali mencium melumat bibir gulf hingga gulf melupakan sakit nya mew nambah 1 jari nyaSungguh itu sangat menyakit kan bagi gulf hingga 3 jari nya mersarang d hole gulf dan mengocok nya perlahan ..
Gulf yang td nya menangis kesakitan sekarang mendesah tak karuan ..
"Aaahhh daddyyhhh yyaahhh d situhh aaaaahhhh ... Lebih cepatt daddyyhhhh aaahhh .. " mew melepaskan jari nya dan itu membuat gulf sangan kecewa .. Karna dy sudah akan cum ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Daddy
Randombxb ⚠️ TOLONG BIJAK LAH DALAM MEMILIH BACAAN ADEGAN MENGANDUNG 🔞🔞🔞 ⚠️HOMOPOBIC JAUH JAUH YA⚠️