31

375 14 6
                                    

Happy Reading all 🤗🤗🤗

Keesokan hri nya

Mew bangun lebih dulu

"Selamat pagi semesta mew"

Cup cup cuppp

Mew mencium kening kedua pipi dan terahir bibir plum milik gulf 

Karna merasa terganggu pun ahir nya gulf terbangun ..

"Eehhmmm phiii gulf masih ngantukk"

"Sayang kita akan kerumah bunda"

"phi mew suruh saja bunda dan ayah kemari"

"Mana bisa begitu ayo bangun nnti keburu siang"

"Aaw  𝚙𝚑𝚒𝚒𝚒 .... Rengek gulf  dan itu membuat mew sangt ingin menerkam nya ..

"Eeeemmm bagaimana dengn 1 ronde " tambah nya dengan senyuman menggoda pada kekasih nya jangan d tanya gimana wajah mew tentu sangat mau kalo dia tidak ingat anak nya yang masih sebesar biji kecambah itu pasti sudah menerkam gulf ..

"Jangan dulu sayng dia belum kuat .."

"Pelan pelan phi .. Ngghhhh .. Ayo lah daddyhhh aahhh" ucap gulf sambil mendesah dan meremas penis mew ...

"Aahhhssshh jangn salah kan aku kucing nakal ... "

"Kemari lah dadd"

Ucap gulf memanggil mew yang kini berdiri d depan nya ..

Mew berjalan pelan mendekati kekasih nya  dan dengan rakus nya melumat bibir manis gulf yang sejak td menggoda nya ..

"Eeungghhh " desahan demi desahan lolos dan itu membuat mew semakin panas ..

3 menit ciuman berlangsung hingga gulf kehabisan napas mew yang menyadari nya menurunkan ciuman nya ke leher jenjang gulf  memberikan banyak tanda d sekitar nya ....

"Aaahhhh daddhh sssshhhhh ... "

"Kau yakin mu melakukan nya sayang ... Aku tidak akan berhenti jika kau menginginkan nya"

Ucapan mew dengan suara berat nya menahan napsu ...

Gulf memandang mata sayu mew dan turun ke bibir tipis yang menjadi candu nya dan mencium nya sesekli menyedot lidah mew ..

"Eemmhhh lakukan dadd aku sudah tidah tahan  eungghhh"

Entah sejak kapan gulf sudah telanjang ..

Mew dengan mata yang d selimuti oleh  nafsu  menatap tubuh telanjang gulf yang sangat candu bagi nya

Dengan sangat tidak sabaran tangan gulf pun membuka semua kain yang berada d badan mew..

"Sabar sayang kau akan mendapatkan nya"

"Kau terlalu banyak bermain suppasit aku sudah tidak sabarr.."

Ucap gulf llu memasuk kan penis besar ber urat mew kedalm mulut nya .. .

"Aaaahhhsssss.... Kau aaahhh sayaang .. Eungghhsss"

Gulf memaju mundur kan kepala nya ...

Menjilat i kepala penis mew kadang menghisap kut kuat ujung penis mew ..

"Aaaaahhhh sayangg".... Mew dengn tidak sabaran membalik kan badan gulf dan ..

Blesssss...

Sekali hentak penis ber urat mew masuk sempurna tanpa halangan ..

"Aaakkkhhhh ..."
"Aaarrggghhhh "

Desah kedua  ketika penis besar panjang dan be urat itu masuk kedalam lubang hole gulf ..

Oh My DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang