32

337 15 1
                                    

Happy reading all 🤗🤗🤗

Tanpa babibu art langsung memeluk mew 

"Phi mew kau kemana saja aku mencari mu kemana mana aku hampir putus asa apa kabar mu phi apa kau baik baik saja"

Tanya art sambil menangis d pelukan mew ..

"Art apa yang terjadi kita sudah selesai dan kau bukan siapa siapa lagi bagi ku"

"Kau jahat sekali apa sesakit itu aku menyakiti mu phi aku minta maaf dan ayo kita kembali kita mulai dari nol lagi kita bisa membuka lembaran baru"

"Aku sudah memaafkan mu art tp untuk balik dengan mu itu  tidak mungkin  karna aku sudah memiliki istri adan sebentar lagi anak ku akan lahir .. "

"Phi kau bohong kan kau pasti bohong aku tidak percaya phi.."

"Terserah kau percaya atau tidak  aku harus kembali karna istri ku menunggu di rumah ... "

"Oya satu lagi art tolong jgan temu i aku lagi"

Tambah mew setelah itu dia berlalu dari sana ..

Sedangkn art dia sangat marah dan kesal ...

"Tidak ada seorang pun yang boleh mengambil mu dari ku phi aku pastikan gulf akan mati ... Aaarghhh sialann "

D mension

Gulf sedang uring uringan dari td mew tidak datang datang ..
Gulf mulai khawatir ..

"Kenapa daddy mu lama sekali sudah 3 jam dia keluar harus nya dia sudah pulang saat ini"

Tak lama terdengar suara deruan mobil  tak salah lagi gulf langsung berlari menyambut  kekasih nya ..

Tp yang d lihat gulf wajah muram mew ...

"Phi ada apa dengan mu kenapa ku lama sekali apa ku baik baik saja"

Tanya gulf secara beruntun..

"Sayang ini pesanan mu phi baik baik saja ayo kita masuk dan cicipi pesanan mu ini "

Gulf hanya mengangguk sebenar nya perasaan nya tidak enak ada apa tiba tiba calon suami nya itu  wajah nya murung sejak tiba dari resto indo itu apa terjadi sesuatu .. ??

"Sayang makan lah kalau kurang aku pesan kan lagi"

"Terimaksih phi"
Ucap gulf sambil melahap makanan nya dengan nikmat  tiba tiba dia berhenti makan menatap mew  yang sedang melamun ..

"Phi apa kau baik baik saja?? Tidak ada jawaban ..

"Phi.. .. Phi mew .. " sambil menggenggam tangan mew ..
Mew pun tersentak kget ..

"Aahh ada apa ? Apa kurang ?? "

Gulf tersenyum

"Tidak phi dari td kau nampak murung sejak pulang dri resto indo apa terjadi sesuatu ?"

"Tidak ada sayang aku hanya kepikiran tentang pekerjaan ku "

"Hmm baik lah kalau begitu besok pergilah ke kantor kasian phi gun harus menghendel pekerjaan mu juga .."

"Dia d gaji untuk itu sayang"

"Jangan seperti itu phi kau bos nya harus memberi contoh buat karyawan mu "

"Hmm baiklah aku akan bekerja besok" setelah itu  sambil tersenyum gulf melahap habis makanan nya

Keesokan hari nya d kantor mew

Pagi ini mew d kejutkan kedatangan art d kantor nya dengan senyuman lebar  tak luput dari wajah bahagia nya bagaiman tidak dia bertemu dengan pujaan hati nya . 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Oh My DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang