27 😈😈🔞🔞🔞

532 19 0
                                    


Happy reading all 😍😘😘

"Aaaawwhhhhsss daddhhh"

"Itu terlalu dalam aahhh sakiittt tp aaahhhh enakkkhhhh  " gulf mendesahh di bawah mew sendang kan mew sibuk mengeluarmasuk kan penis ber urat nya kedalam lubang holle gulf ..

Ya setelah 1 bulan yang lalu gulf sembuh dari sakit nya dan kini dia sudah berada d apartemen mereka ..  Mew merasa pergerakan nya dengan gulf  d batasi karna gulf masih belum pulih tp dia memaksa gulf untuk pulang ke apartemen gulf menyetujui

Sekarang mereka dua d kamar sdang melalukan aktifitas membakar kalori  alias olahraga ranjang ..
Desahan demi desahan indah memenuhi kamar mereka dengan penyatuan mereka entah sudah keberapa kali nya mew memasuki nya ..

"Aahhh daddhh gulf lelahh aaahhh"

"Sebentar lagihh sayangghh aahhhh aahhhh ahhh aahhhhh "

"Aaahhhh gulf sampai aahhhhh dadd  gulf cummhh aaahhhhh "

Crootttt croottt croottt 💦💦💦💦

Kesekian kali nya gulf cum d atas perut mew ..

Tanpa menjeda dan memberi kesempatan pda gulf mew terus menghajar lubang holle gulf
Semakin cepat dan semakin cepaaattt

Plokk plookkkk plokkkk

Suara penyatuan kulit mereka terdengar nyaring di telinga ..

"Aaaahhhhh ahhhhh aahhhh dadddyyhhhh  hhummpttttss"

Mew dengan rakus nya melumat kasar bibir gulf .. Entahh laahhh seperti apa bentuk bibir gulf  tak lupa dia meberi banyak kissmark d leher dada sampai penuhh ..

Mew tersenyum bangga melihat hasil karya nya .. Sambil menghentak keras pinggul nya sedang kan gulf sudah  sangat kelelahan hanya pasrah saja ..

"Aahhhh daddhh gulf cum lagihh aaahh"

"Bersama sayanghhh aaahhhh ahhhhh aaaahhhh"

Aaahhhrrrggghh /aaaahhhh

Crrroottt crooottt crooottt 💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦

Ahir nya mereka cum bersama

Mew ambruk lemas d atas tubuh gulf ..

Gulf yang sudah tidak kuat pun hanya diam sambil memejamkan mata nya

Perlahan mew bangun dari tidur nya

Plopp mencabut penis nya dari lubang holle gulf ..

"Eenngghhhhh"

Desahan gulf

"Jangan menggoda phi sayang atau gulf tidak akan bisa jalan besok ..

" heemmm" gulf hanya berdehem  dia terlalu lelah untuk bicara

Mew pun pergi kekamar mandi untuk membersihksan dirii 

Selesai membaersihkan diri seperti biasa  dia membawa se baskom air hangat dan handuk kecil  dengan telaten mew  menyeka tubuh kekasih nya ..
Selesai itu menyelimuti tubuh merka berdua mecium kening kedua mata  pipi dan terahir  mengecup lama bibir kekasih nya..

Mew pun menyelimuti tubuh tlanjang mereka ..

(Mew belom pake baju alias masi bugil  )

Membawa kekasih nya kedalam pelukan tentu saja gulf pun melingkarkan tangan nya mencari kenyamanan d dada mew mew hanya tersenyum ..

"Terimakasih naa sudah bertahan bersama ku aku mencintai mu" 

Mew pun menyusul kekasih nya kedalam mimpi ..

Oh My DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang