14🔞🔞🔞

529 22 4
                                    

Bijaklah dalm membaca  area NC 🔞🔞🔞

Selamat hari sabtu ..

Typo bertebaran

Happy reading waanjaii ..

Pagi itu gulf membuka mata nya

"Eunggghhhhh" gulf membelak kan mata nya

"Aaooww kenapa aku d aprt phi mew perasaan aku ada d rumah ayah bunda .. "

"Pagi babby kau sudah bangun ..? "

tanya seseorang yang sedari td memandangi gulf sambil  duduk d sofa .. Yaaa sapa lagi kalo bukan mew ..
Gulf semakin membulatkan mata nya

"Jangan melihat ku seperti itu atau aku akan memakan mu pagi ini"

"Dasar mesum"

"Kau yang membuat ku semesum ini babby"

Gulf memanatap mew tajam ..

"Kenapa aku bisa d sini apakah kau menculik ku"

"Ayolah babby  jangan bikin ku semakin ingin menerkam mu  dengan wajah itu .. "

"Kau menyebal kan .. " ucap gulf lalu pergi meninggal kan mew yang  saat ini tersenyum senang ..

Semalam waktu gulf mengusir mew mew tidak benar banr pergi dy menunggu gulf terlelap nyenyak baru mew membawa gulf menuju apart nya ..

D kamar mandi

Gulf uring uringan pagi ini ..

"Huhhh silan ada apa dengan ku  aku tak bisa melihat nya setampan itu ..oh tuhann  ini juga kenapa kau bereaksi d saat saat seperti ini dasar junior sialan .. "

ucap gulf saat menatap tajam penis nya yang sedang ereksi

Dann .....

Ceklekk

Pintu kamar mandi terbuka
Gulf langsung menutupi penis nya yang masih berdiri tegak seperti tiang bendera .. 🤭🤭🤭
Dan menatap tajam arah mew yang tersenyum mesum ke arah nya  .

"A..a..a..a..pa phi liat liat .. " ucap nya terbata

"Apa kau membutuh kan bantuan ku babby.. "

"Ti.. Tidak phi pergilahh "

"Cihh bahkan  tubuh sama mulut mu tidak coneck sayang .. " ucap mew sambil mendekati gulf gulf mundur beberapa lngkah sampai badan nya menabrak dinding ..

Mew terus berjalan .. 

"Stoooooppppp d situ phii jangan kau mendekat ... Atau aku akan semakin marah dengan mu .. "

Mew hanya tersenyum bahkan senyuman nya semakin lebar .... Dan itu membuat gulf semakin takut

"Oow ternyata babby ku ini sedang mengancam ku .. " mew sudah semakin dekat dan mengurung tubuh gulf dan mengendus ceruk leher gulf yang membuat nya semakin chandu ..

Gulf semakin berontak tapi sayang tenaga nya tak sebanding dengan mew ..

Akhir nya hanya pasrah ..

Mew yang merasa gulf semakin lemah pun mencium bibir gulf melumat nya lembut hingga menjadi sangat kasar ..

"Euungghhhh ... " lenguhan keluar dari bibir gugulf ..

"Mendesah lah sayang .. "

Mew semakin menurun kan ciuman nya saat gulf kehabisan nafas nya .. Menggigit leher gulf hingga tercetak lah tanda merah ke ungguan d sana ..

"Euuuuungghhh phiiihhh.. Aaahhhhh .. "

Desahan gulf semakin menggila saat mew menggenggam penis gulf dan mengocok nya perlahan hingga tempo cepatt   

Oh My DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang