Met santaiii semoga para readers d beri kesehatan met jumat berkah
Typo bertebaran
Happy reading waanjai
●◉◎◈◎◉●●◉◎◈◎◉●●◉◎◈◎◉●●◉◎◈◎
"Rebeca..."
"Surpizeee.... Phi mew aku merindukan mu"
ucap nya sambil memluk mew dan itu tak luput dari pandangan gulf .. Yaa gulf mengikuti mew perasaan nya tak enak dan ternyata benar seorang perempuan canitk bak model dengan itu sedang memeluk mew nya..
"Phii mew"
"Gulf ... I.. Ini tidak... "
"Siapa dy phii ddan kenapa... "
"Perkenal kan aku rebeca mantan kekasih phi mew"
Ucap nya dan gulf menatap mew bingung"Phi mew apa maksud nya
" gulf aku akan menjelas kan nya.. Re kau pergilah aku sedang malas untuk menerima tamu .. "Ucap mew dengan nada datar nya ..
" phi mew ... "
"PERGILAH RE"
Dan rebeca pergi dengan tatapn tak d mengeti serta membanting pintu
Brakkk
"Jelas kan phii.. "
"Jadi dy memang mantan keksaih ku gulf tp aku hanya menganggap nya sebagai adik tidak lebihh..
Flashback
3tahun yang lalu mew saat mew berangkat ke singapur untuk berobat bertemu dengan seorang gadis kecil dy cantik dan imut
Kedua ortu gadis itu meninggal karna kecelakaan dan gadis itu tinggal bersama paman dan bibi nya tp mereka memperlakukan gadis itu dengan tidak baik ..
Mew merasa kasihan ..
" hai nhong kenapa kau sendiri di sini malm malam d mana kau tinggal aku akan mengantar mu .. "
"Phi aku tidak punya ortu aku tinggal bersama paman dan bibi ku tp mereka sangat kejam mereka mengusir ku dari rumah gara gara aku membuat anak mereka menangiss"
"Oh yq siapa nama mu nhong ? "
"Nama ku rebeca phii"
"Nama ku mew kau bisa memanggil ku phi mew "
Rebeca hanya mengangguk kecill..
Karna merasa kasihan mew membawa gadis itu pulang kerumah nya
"Baik lah kau ikutlah pulang bersama ku . "
Rebeca pun ahir nya pulang bersama mew ..
Setelah 2 tahun rebeca tumbuh menjadi gadis yang cantik tp itu tidak membuat mew jatuh cinta pada nya justru sebalik nya rebeca lah yang jatuh cinta pada mewRebeca mentatakan cinta pada mew awal nya mew tidak mau menerima nya tp mew merasa kasihan pada rebeca akhir nya menerima nya ..
Mereka menjalin kasih selama 1 tahun .. Sampai mew memutus kan rebeca ..
Flashback end
"Percayalah gulf aku tidak pernah mencintainya"
Gulf tresenyum lalu memeluk mew ..
"Baiklah daddy aku mempercayaimu ."Mew tersenyum ahir nya bocah nakal nya kembali ..
Gulf mendusal kan kepalanya d dada bidang mew .. Harum badan mew yang membuat gulf sangat candu .."Phii kenapa ini begitu keras ..apa yang kau makan selama d singapura kenapa tubuh mu begitu menggoda .. Aku bahakan sangat iri kenapa aku tidak memiliki enam kotak itu .." ucap gulf sambil meraba dada hingga ke perut mew saat jari jari lenrik gulf akan masuk kedalam celana mew dengan cepat mew mecekal nya ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Daddy
Randombxb ⚠️ TOLONG BIJAK LAH DALAM MEMILIH BACAAN ADEGAN MENGANDUNG 🔞🔞🔞 ⚠️HOMOPOBIC JAUH JAUH YA⚠️