Malam all ..
Semoga hari minggu mu selalu bahagia dan sehat selalu ..
Typo bertebaran ..
Happy reading waanjaii .. 🤗🤗🤗
Siang nya d apart mew
"Apa yang kau liat aku masih marah pada mu .. " ucap gulf dengan nada ketus nya
"Sayang maaf kan phii naaa .. Na na naa... Apa pun akan phi laku kan asal sayang phi ini mau memaf kan phii.. "
"Menyingkirlah aku lapar .. Bahkan dari pagi saat kau menggempur ku aku belum mengisi perut ku apa kau beniat membunuh ku secara perlahan .. Dasar si mesum yang menyebal kan .. "
"Astaga sayang aku lupa baik lah kau tidak usah masak biar phi saja yang memasak kan mu "
"Hmmm baiklah cepat lah "
Ucap gulf dan mew segera menuju ke dapur untuk memasak .. Dy sengaja memasak mkanan kesukaan gulf
Sedangkan d kamar gulf mengomel karna pantat nya yang nyeri
"Huuhhh untung sayang kalo tidak sudah aku gadai kau phi .. "
"Aarrggghhh sakittt .. Kenapa sakit sekali dan kenapa junior phi mew juga semakin besar apa dia pakai suntik atau implan ? Aiihhhhh apa juga yang ku pikir kann .. Aaahhhhh sialannn kau phiii .. Aku benar banar akan mengadaikan mu pada tetangga depan rumahhh .. "
Sedangkan d dapur
Haciiiuuuhhhh... 3x
Ada apa ini kenapa aku tiba tiba bersin bersin .. Apa ada yang membicarakan ku .. Aah sudah lah aku terlalu tampan untuk d bicarakan ..
(Mode pd nya lagi ON 🤭🤭)
Sedangkan gulf yang baru turun melihat mew yang sedang senyum senyum sendiri ..
"Apa yang membuat mu tersenyum seperti itu .. Kau membuat ku merinding phi "
"Sayang baru saja aku akan memanggil mu sini ku harus mencoba masakan suami mu ini "
D sana gulf melihat ada cumi crispy ikan goreng dan sayur asam kesukaan gulf ..
Seketika mata nya berbinar tp segera mengubah expreinya menjadi dingin..
(Anggap aja d thailan ada sayur asam ya 🤭🤭)
"Hmmm" gulf masih mempertahan kan wajah kaku nya sambil memakan makanan nya
"Bagaimana sayang kau menyukainya ? "
"Hmmm" gulf hanya menggumam .. Mew yang mengerti pun hanya menghela nafas nya ..
"Baiklah sayang habis kan makanan mu .. "
Gulf memakan makanan nya dalam diam tak ada celotehan seperti bisanya ..
Setelah menghabis kan makanan nya dy bergegas untuk membereskan piring piring nya namun d tahan sama mew ..
"Tidak usah sayang biar phi saja yang memberes kan .. Kau duduk lah d ruang tv .. Dan tunggu phi di sana "
Ucap mew dan gulf pun berjalan ke ruang tv dan menunggu mew d sana sedangkan mew mencuci piring tp tiba tibaPiyyyyyaaaarrrrrr
Pecahan piring saat mew mecuci karna piring nya licin jadi tangan nya meleset ..
"Aaaarggggghhh shitttt" mew memegang jari nya yang berdarah terkena pecahan piring beling tersebut ..
"Phhiiiiii" ucap gulf sambil menarik lengan mew saat mew mau mengambil pecahan piring yang ke dua ..
"Apa yang phi laku kann.. Sini aku akan membersihkan luka mu .. " ucap gulf dengan raut hawatir sambil mencari kotak p3k ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Daddy
Randombxb ⚠️ TOLONG BIJAK LAH DALAM MEMILIH BACAAN ADEGAN MENGANDUNG 🔞🔞🔞 ⚠️HOMOPOBIC JAUH JAUH YA⚠️