Typo bertebaran
Happy reading waanjai
2 bulan kemudian mew dan gulf sedang berada di bandara untuk menjemput mama dan papa mew yang baru pulang dari singapura ..
"Daddy ... " panggil gulf dengan menunduk kan wajah nya
"Iya babby ada apa ?? "
"Gulf takut bagaimna nnti kalu mama dan papa daddy tidak menerima gulf ..?
" sayang jangan hawatir daddy sudah bicara dengan mama dan papa dan mereka setuju dengan hubungan kita .. "
Gulf langsung menatap binar mata mew ..
"Benarkah daddy .. Aahhh daddy yang terbaik aku mencintaimu .. "
"Hmmm daddy lebih mencintai babby .. "
Mereka berdua salik berpelukan .. Tiba tiba ..
Ehheemmmm
Gulf yang kaget langsung mendorong dada mew ..
"Mama papa" ucap mew ..
Mata mama mew langsung tertuju pada gulf
"Astaga gulf kau sudah sebesar ini .. "
"Swadeekha tante swadeekha omm "
"Aooww gufl kenapa kau masih memanggil ku tante panggil mama oke .. Uu kau terlihat sangat mniss " goda mama mew ..
"Mama apaan sih .. Dy punya mew .. Lagian mama dan papa kan baru nyampe kenapa gulf dulu yang d sapa apa kalian tidak meridukan anak mu ini .. ? " ucap mew sambil mengerucut kan bibir nya ..
"Aaoww phi kenapa kau sangat menggelikan .. " ucap gulf ..
"Hhahaahahhaa sudah sudah apa kau tidak capek sayang ayoh kita pulang .. "
Tawa papa mew pun pecah d situ ..
"Papa sama mama pulang ke mansion atau mau ke apart mew .. "
"Ke mension saja apart mu terlalu sempit .. . Oy rebeca apa kah dy d sini ? " tanya papa tiba tiba .. Dan gulf lngsung menatap mew ..
"Iya tp dy lagi sibuk dengan kekasih baru nya .. "
Gulf mengerut kn kening nya ..
"Ke.. Kekasihh "
"Hmmm .. Kao "
"Ka.. K.. Kao? "
"Iya sayang kao mengejar ngejar rebeca "
"Oohhh ." gulf hanya ber oh oh saja ..
Setelah mengendarai mobil sampailah d mansion orangtua mew ..
Mension sangat mewahh .. Dan besarr .. Mew memang jarang pulang ke mension orangtua nya karna dh lebih nyaman tinggal di apartnya apa lagi sekarang ada gulf .. ..
"Mamah dan papah istirahat lah mew akan kembali ke apart .. Nnti mew akan mengabari rebeca.. "
Mew tidak sadar dengan perubahan raut wajah gulf .. Yang sekarang menjadi sangat kesall ..
"Mama papa gulf pamit ya .. " ucap gulf dengan sopan ..
"Iya hati hati ya.. Besuk mama dan papa akan mengunjungi ayah dan bunda mu .. mew jaga menantu mama dengan baik awas saja kalau sampai kau menyakiti nya .. "
"Iya mama "
Lalu mew dan gulf berjalan menuju mobil mew ..
"Sayang apa kau lapar ?? "
"Tidakk" ucap gulf dengan nda kesal nya .. Mew yang menyadari perubahan nda bisara gulf pun mengalih kan fokus nya pada gulf ..
"Sayang kau kenapa "
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Daddy
Randombxb ⚠️ TOLONG BIJAK LAH DALAM MEMILIH BACAAN ADEGAN MENGANDUNG 🔞🔞🔞 ⚠️HOMOPOBIC JAUH JAUH YA⚠️