Malam hari
"ASTAGAAAA GULFFF SUDAH BERAPA KALI AKU MELIHAT MU BERGANTI GANTI BAJUU"
"Phiii aku seperti ini juga biar phi nnti tidak melirik nona rebeca"
"Gulff suda berapa kali aku bilang pada mu aku dan rebeca itu cuma sebatas saudara tidak lebih"
"Ahhh sudah lah phi aku hanya ingin yang terbaik buat mu lebih baik kau tunggu di bawah dan biar kan aku memberes kan ini lagian masi ada sisa waktu 2 jam "
"Hahhhh baiklah tuan ratu "
Mendengar kata tuan ratu gulf menoleh kan wajah nya dan mengacungkan jari tengah nya mew hanya menggelengkan kepala sambil berlalu ..
Setengah jam kemudian gulf teelah rapi dengan setelan jas putih nya yang pas d badan nya
Mew pun terpana meliaht nya sesampai nya di depan mew
"Phii aku sudah siap ayo kita berangkat .. "
"Phiiii... Phiii mewwwwwwwww "
"PHIIIIIIII MEWWWWWWWWWWWWWW"
mew pun tersentak kaget
"I.. Iya ayoo"
"Oohhh shittt melihat nya seperti itu aku tak tahan untuk memakan nya"
"Phiii ayo lah mau sampai kapan kau berdiam di sana?? "
"Phi mew kau baik baik saja ..? Apa kau sakit kenapa muka mu merahh" tanya gulf sambil menaruh tangan nya d kening mew
"Tp ku tidak panas phii"
"Phiii apakah kita harus .....,"
Kata kta gulf terhenti saat mew tiba tiba mecium melumat kasar bibir gulf
3 menit kemudian mew melepas ciuman nya ..
"Gulf aku tidak tahan "
"Tp phi kita akan terlambat "
"Kita akan bermain cepat gulf "
"Tp phiii... Aaahhhhhh phiiiihh ... "
Desahan gulf pun lolos dari bibir indah nya ketika tangan mew dengan sengaja dan nakal nya meremas penis gulf ..
"Phiihh janga d sini "
"Kenapa tidak ada yang tau kita melakukan ny d sini besmen ini sepi dan jrang ada pejalan kaki lewat..
Bujuk mew dan ahir nya terjadilahhhh ..
Desahan demi desahan saat mew mnjilati nipple warna pink milik gulf ..
" aaahhhh phiihhhh aaauuhhhh shittt ini sangat nikmat aaahhhhh"
"Panggil aku daddyyhh sayangg "
Aaahhh daddyyyhhhhh ooohhhhh yesssshhh aaahhhgh "
Mew terus turun sampai nya d selakangan gulf mew memasuk kan penis guld kedalam mulut nya tentu saja desahan gulf semakin menggilla ..
"Dadddyyyhhhhh aaaahhhhhhh lebih dalammmm daaddhhhh aaahhhhhh daddyyyhhhhh"
"Gulf akan cum daddyyhhh aaaahhhh "
"Keluar kan sayangg "
Aaahhhhhhhhhh croottt croottt croootttt, 💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦
Tentu saja mew dengn senang hati menelan sperma gulf tanpa rasa jijik ..
"Cepat masuk kan penis besar mu daddhh aku sudah tak tahann rasa nya sangat gatall "
"Bersiap lah sayang .."
Bleeeessssshhhhh mew memasukan penis besar nya dalam sekali hentakan dan langsung menggenjot penis nya dalam dalammm ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Daddy
Aléatoirebxb ⚠️ TOLONG BIJAK LAH DALAM MEMILIH BACAAN ADEGAN MENGANDUNG 🔞🔞🔞 ⚠️HOMOPOBIC JAUH JAUH YA⚠️