Typo bertebaran ...
Happy reading waanjai ..
D ruang rawat gulf mew sedang membujuk gulf untuk memakan sarapan nya .. Tp gulf tidak mau karna hambar rasa nya ...
"Ayolah sayang satu kali lagi bahkan kau hanya memakan sedikit sekalii .. "
"Phi mew ini terlalu hambar aku tidak menyukai nya ... "
" baik lah apa yang kau mau " pasrah mew ahir nya .
Gulf tersenyum manis dan berkata
"Aku ingin masakan indonesia phi aku ingin makan seblak sama pecel lele "
"Hahhh .. Sayang apa kau sehat . Tp di mana ada makanan seperti itu ...?? "
"Phi mew kalu aku seht tidak mungkin aku sekarang terbaring di rumah sakit menyebal kan ini .. ... Lagian suruh phi gun membelikan nya untuk ku .. Cepat lahh phiiii "
"Aaahhh baik lah baiklah" ..
Ucap mew langsung menyambar benda pipih d atas nakas dan mendial nomor sekertaris nya ..
"Phi mew aku bosan ... .. Aku ingin jalan jalan .. "
"Sayang kau belum sembuh betul .. Bakan kaki mu saja masih di perban ... "
"Daddy... Apa kau tak ingin melakukan sesuatu .. Aku rasa bercin..... " mew menyutup mulut gulf
"Gulf kau harus istirahat dan jangan bicara yang tidak masuk akal ... "
Gulf hanya memanyunkan bibir nya dan itu membuat mew sangat gemas ...
Tok tok tokk ..
Suara ketukan pintu mew menoleh kan kepala nya ternyata sekertaris nya datang membawa pesanan gulf ..
"Tuan ini pesanan tuan gulf .. "
"Phi gaunn jangan memanggil ku tuan ...aku rasa aku tidak setua itu .. "
Gun hanya tersenyum ..
"Baik lah gulf .. "
"Tolong bawa kemari phi mew aku akan memakan nya .. "
Mew hannya menggelengkan kepala nya melihat tingkah gulf nya ..
Dan gun pun pamit pada mew untuk kembali ke kantor ..
D lain tempat ..
Mild dan clarisa beniat mengunjungi gulf saat ini ..
"Sayang kita ini mau mengunjungi gulf bukan mau camping kenapa kau membeli semua isi supermarket . " ucap mild bingung
"Phi mild aku akan kelaparan jika habis bedebad dengan gulf ..
Phi mild tw sendiri gulf tidak akan diam jika sudah bertemu dengan ku .. ""Ohhh tuhann demi apa coba untung sayang .. Kalo ga udah aku gade " bisik mild ..
"Apa phi mengatajan sesuatu . "
"tidak sayang .. Ayyo kita jalan ... "
Ahir nya mereka sudah sampai d rumah sakit dimana gulf dirawat
Ini memang jam besuk .. Jadi gulf sedang bersantai bersama mew ..
Tiba tiba mereka di kget kan suara cempreng clarisa .."Yuhuuuuu gulffffff..... "
"Astagaaaaaaa claaa rendah kan sura cempreng mu itu kau bisa d marahi dokter ... " tegur mild gulf dan mew hanya mematung .
"Hehehe maaf .. Aku telalu bersemangat . .. Gulfapa kabar mu apa yang sakit kau sudah tidak apa kan .. Aku dan phi mild menghawatirkan mu ..." tanya clarisa beruntun ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Daddy
Randombxb ⚠️ TOLONG BIJAK LAH DALAM MEMILIH BACAAN ADEGAN MENGANDUNG 🔞🔞🔞 ⚠️HOMOPOBIC JAUH JAUH YA⚠️