Pagi hari saat mentari mulai malu malu menampak kan sinar nya
D sebuah apartemen telah mengalun indah suara desahan dua ingsan yang d mabuk asmara ..
Yaaa mew gulf ..
"Aaaaahhhhh daddyhhhh lebihh dalammm aahhhh "
"Sayang aahhhh kau sangat aahhhh nikmattttt aaahhhh ... " ucap mew sambil terus menggempur gulf ..
"Daddhhh aahhh lebih cepat lagihhh aahhhh gulf akan cum daddhhh aaahhhhh ... "
"Keluarkan sayang .. Aaahhhhhh shit ini sangaattt aahhhhhh menjepittthhh aahhhhh "
"Aaahhhhh daddyhhh aahhhh aaahhhhh gulf cum dahhh aaahhhhh"
Croottt cootttt crrrrooootttt 💦💦💦💦
Gulf menembakkan sperma nya d atas perut nya . Sedangkan mew masih terus menggempur lubang holle gulf..
"Aaahhhhh sayannggggg aaaahhhh kau sangat enakkk aaaahhhh"
"Aaahhhhh cukuppp daddyhh akuhh lelahhh aaaahhhh"
"Sebentar sayanghh daddyh aakan segera sampaiiihh aaahhhh" mew mempercepat goyangan pinggul nya hingga terdengar suara penyatuan kulit mereka
plok plok plokkkk
"Aaahhhh daddyhhh gulf akan cum lagi hhhaaaahhhh"
"Sebentar sayang tahann aaahhhhh kita bersama .. Aaahhhhh"
Dan ahir nya ..
Aaaahhhhhh/aaarrgghhhhh
Croottt croootttt croootttt 💦💦💦💦
Gulf mengelurkan sperma nya untuk kesekian kali nya ..
Dan mew baru pertama kali ahir nya ambruk d atas tubuh gulf dengan penis nya masih menancap d holle gulf ..
Karna terlalu lelah gulf pun tertidur kembali .. Sedang kan mew mengecup kening mata hidung pipi dan terahir bibir gulf
"Terimakasih sayang phi mencintai mu"
Lalu beranjak dari tubuh gulf dan pergi ke kamar mandi setelah selesai dengan aktifitas nya mew membawa baskom berisi air hangat kemudian menyeka tubuh gulf dengan telaten .. Setelh itu pergi ke dapur memasak untuk sarapan ..
Setengah jam berkutat di dapur tiba tiba sebuah tangan melingkar di perut nya"Hmmm kau sudah bangun gulf"
"Eemmm kau masak apa phi keliatan nya lezat .. "
"Phi masak nasi goreng kau tunggu saja di meja makan nnti kita sarapan bersama .. "
"Tidak mau aku bisa membantu mu phi .."
"Tidak gulf kau pasti..... "
Kata kata mew terhenti ketika dengan nakal nya gulf mencium dan melumat bibir tipis mew
"Biarkan aku membantu ato aku akan kembali memakan mu phii ... "
"Tp kau masih sakit kaki mu belum sembuh "
"Kau bilang aku belum sembuh tp kau malah menggempur ku 3 jam yang lalu ishh dasar menyebal kan"
"Itu karna tangan mu tak bisa diam saat ku tidur maka nya dia bangun"
"Bilang saja ku tak tahan karna sentuhan ku"
"Baik lah aku mengalahhh kau boleh membantu ku . "
Ahir nya mew mengalah dan mereka masak berdua .
Setelah selesai makanan sudah terhidang di meja makan dan mereka makan ..
Selesai makan mew dan gulf membersihkan meja dan keduanya berbaring d depan tv .. Lebih tepat nya mew duduk dan gulf yang baring
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Daddy
Randombxb ⚠️ TOLONG BIJAK LAH DALAM MEMILIH BACAAN ADEGAN MENGANDUNG 🔞🔞🔞 ⚠️HOMOPOBIC JAUH JAUH YA⚠️