13

379 20 2
                                    

Hay hay ..

Maaf ya baru up ..

Abis balikin mood yang tiba tiba ambyar  bukan karna ovt tp karna lagi pms 🤭🤭🤭

Typo bertebaran

Happy reading waanjai ..

Pagi itu gulf dan mew sedang d sebuah mall milik keluarga jong

"Daddy gulf mau es krim lagi"

Sayang kau sudah bayak makan es krim kau akan sakit .. "

"Daddy gulf ingin daddy"

"Tidak tidak kau akan sakit"

ucap mew sambil menarik lengan gulf untuk pergi dari sana gulf hanya cemberut sambil menahan tangis nya karna keinginan nya tidak terpenuhi .. Mew menarik gulf ke parkiran mobil setelah  sampai mew mendudukkan gulf d kursi penumpang dan mew berlari ke kursi kemudi ..

Gulf yang dari td menahan tangis nya ahir nya tidak bisa d tahan lagi  dy terisak sambil menyeka airmata nya .. Mew pun langsung mengalihkan pandangan nya ke gulf ..
Mew membuang nafas nya kasar ..

"Astaga gulf ini hany masalah es krim kenapa kau sangat cengeng ? "

Deg..

Gulf langsung menatap mew ..

"Baik lah aku sangat cengeng aku tidak akan meminta apaun lagi dari phi .. Maaf kan aku phi selalu merepot kan mu .. "

ucap gulf lalu keluar dari mobil dan pergi .. Meninggal kan mew yang masih mematung ..

"Shittt apa yang ku katakan .. "

Ucap mew sambil menjambak rambut nya .. Dan mengejar gulf .. Tp gulf sudah tidak ada d sana .. Dy sudah pergi dengan taxi

"Phi mew sedang apa kau .. Kau mencari siapa "

Sapa Suara familiar yang sangat mew kenal ..

"Ree.. Kau d sini ?? "

"Ahh phi apa yang membut mu bingung? "

"Tidak aku hanya ada sdikit masalah sama keksaih ku . .. "

"Sudah lah phii tinggal kan saja anak manja itu .. Kita bisa mengulang nya dari awal .. Aku sangat mencintai mu phi.. " ucap rebeca sambil bergelayut manja d lengan mew  ...

Dari kejauhan gulf melihat nya .  Dy kembali karna handpone nya tertinggal d mobil mew . 
Dan dy melihat mew sedang berbicara dengan rebeca mantan kekasih nya dulu ..

Tanpa sengaja butiran air mata nya kembali turun ..

Dy pun berbalik pergi .. krumah orang tuanya .. 
Sesampainya d kediaman orang tua gulf .. Dy langsung masuk d sana ada ayah dan bunda nya ..

"Gulf kau datang nak .. Bunda sangat merindukan mu .. Ucap bunda sambil memeluk gulf ..

" gulf juga sangat merindukan bunda .. "

"Apa kah kau baik baik saja apa kah mew menjaga mu dengn baik d sana ? Pertanyaan beruntun bunda mebut gulf sangat pusing .. Gulf tersenyum ..

" bunda jangan hawatir  gulf baik baik saja .. "

"Lalu di mana mew?"

tanya ayah yang sejak td memperhatikan istri dan anak nya ..

"Phi mew td mengantar ku sampai gebang ayah .. Dy sangat sibuk ahir ahir ini ..  Aku sangat kesepian jadi aku pulang saja kmari .. " bohong gulf tp d anggukin sama ayah nya ..

"Baik lah bunda gulf masuk ke kamar ya gulf lelah .. "

"Baik lah nak istirahat lah nnti bunda bangunkan saat makan malam .. "

Oh My DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang