Bijak lah dalam memilih bacaan
Area 🔞🔞🔞🔞 dosa tanggung sendiri 🤗🤗🤗Typo betebaran
Happy redaing waanjai
Di kampus
"Hay gulf beberapa hari ini kau tidak masuk apa kau baik baik saja ?? " tanya clarisa dan mild hanya menyimak ..
"Aku baik cla aku hanya tidak enak badan"
"Kami hanya menghawatirkan mu meskipun kau suka menjaili ku .. Tp kami sayang kamu gulf .. Tolong jangan ada yang kau rahasiakan pada kami .. " ucap clarisa dengan raut serius ..
Gulf hanya mengangguk"Jangan kawatir sayang dy sudah ada phi mew yang akan menjaga nya kenapa kau tetap saja memperlakukan dy seperti anak mu" ucap mild merasa dy d abay kan keksih kecil nya
"Phii apa kau cemburu ,, aiss phii aku kan cuma menghawatirkan nya apa tidak boleh"
"Tidakk kau tidak boleh perhatian ke yang lain nya selain aku "
"Uuuuhhhh kau begitu menggemas kan aku ingin memakan mu phi"
"Hey kalian ingat ini masih di kampus" ucap gulf dengan memutar bola mata nya menatap mild dan clarisa mesra mesraan 🤭🤭
"Bilang saja kau iri gulf kau kan jauh dari phi mew"
"Aahh sudah lahh aku akan membolos kalian menyebal kan .. " ucap gulf lalu pergi .. Mild dan clarisa memanggil nya tp gulf hanya mengacungkan jari tengah nya ..
"Huuuhhh menyebal kan sekali mereka apa td mereka bilang .. Aku jauh dari phi mew .. Huh liat saja akku akan membuat phi mew dekat dengan ku .. " gulf bejalan sambil menggerutu ..
Dann braakkkk ..
"Aaaahhhhh tangan kuu"
Ucap gulf terjatuh saat dy tak sengaja menabrak seseorang ..
"Heyy kau tidak papa "
"Di mana kau meletak kan mata mu kenapa kau tidak melihat jalan dasar menyebal kan" ucap gulf sambil berusaha berdiri dan laki laki yang menabrak gulf dy berusaha membantu gulf ..
"Maaf kan aku aku hanya fokus pada hanpon ku" ucap nya karna memang dy bersalah .."Kau terluka" ucap nya lagi ..
Gulf hanya mengangguk sambil memegang lengan nya yang berdarah ..
Dan laki laki itu menarik tangan gulf d bawa ke ruang kesehatan ..
Menduduk kan nya d tepi brangkar"Tunggu sini aku akan mengambil kotak p3k dulu " ucap nya
Setelah ketemu dy berusaha mengobati luka gulf dan meminta maaf lagi .."Sekali lagi maaf kan aku "
"Eemm aku memaaf kan mu, terimakasihsudah mengobati lukaku"
"Aku kao aku mahasiswa tingkat 3 d kampus ini "
"Aku gulf aku mahasiswa baru tingkat pertama"
"Baiklah gulf apa kau bisa berdiri "
"Phi yang luka lengan ku bukan kaki ku.. " ucap gulf dengan nada kesal nya
"Aahh iya maaf .." ucap kao dengan menatap gemas pada lelaki manis di depan nya
"Baik lah phi aku akan pergi .. Aku buru buru" ucap gulf lalu beranjak dari duduk nya dan bergegas pergi ..
Kao memandangi nya dengan gemas ..
"Aahh sungguh menggemaskan .. Sayang dia bukan rebeca" ucap nya dan berlalu ..
Di depan gerbang kampus ..
"Daddy jemput aku"
(...)
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Daddy
عشوائيbxb ⚠️ TOLONG BIJAK LAH DALAM MEMILIH BACAAN ADEGAN MENGANDUNG 🔞🔞🔞 ⚠️HOMOPOBIC JAUH JAUH YA⚠️