Sebelum baca cerita ini dimohon vote nya kakak, typo bertebaran!!
Selamat membaca!! 🙏🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Arga? Kamu sudah pulang nak" tanya Bunda.
"Bun, Bunda tolongin Arga" ya. Arga sampai rumah langsung lari kearah Bunda nya dan meminta bantuan Bunda nya itu.
"Eh, bantu apa sayang?" tanya Bunda panik.
"Bunda tolong temen Arga" ucap Arga
"Mana temen nya nak?"
Arga langsung berlari keluar dan mengangkat Cenzo masuk ke dalam rumah nya tersebut.
Bunda yang melihat Arga membawa seseorang tersebut panik, dan membantu anak nya tersebut
"Sayang sini, bawa ke sofa"
"Iya, Bun.. Tolongin Bun, temen Arga butuh pertolongan" ucap nya panik.
Beberapa jam berlalu setelah Bunda mengobati luka yang ada di tubuh remaja tersebut.
"Arga sayang, nak.. Bu-bunda mau nanya" ucap Bunda gugup
Arga yang melihat Bunda nya tersebut tersenyum dan memilih untuk menatap Bunda nya.
"Sayang, remaja tersebut...siapa nama nya nak?" tanya Bunda sembari tersenyum manis
"Nama nya Vincentzo Nathaniel Bun, dia anak kecil yang dulu Bunda tolong, dia anak kecil yang suka buat Arga nangis dulu haha" ucap nya sembari terkekeh, Arga jadi teringat saat mereka masih kecil. Dulu Cenzo tak semanis sekarang dan tak seganteng sekarang, remaja tersebut lah yang dulu membuat nya menangis setiap pulang sekolah.
"Vin-Vincent?" ucap Bunda terbata.
Arga hanya menganggukkan kepala nya tersebut sembari tersenyum.
"Sa-sayang, lebih baik kamu jauhi dia nak" ucap Bunda.
"Why?"
"Dulu..Mama Vincent teman Bunda dulu"
Flashback 10tahun lalu
"Vio lihat, putra ku manis bukan?" tanya Lyon kepada teman nya itu
"Iya, putra mu manis sekali. Pasti anak ku dirumah senang memiliki teman seperti nya hahaha" kekeh mereka berdua
"Vio anak ini aku beri nama Vincentzo" ucap Lyon pelan
"Vincent? Nama yang bagus" ucap Vio
"Eh, kenapa kamu beri nama Vincentzo?" tany Vio
"Ia pria yang kuat, tangguh dan pemilik hati yang mulia. Saat ia berusia 2-5tahun aku harus meninggalkan nya, tapi aku berjanji akan mendapatkan hak asuh tersebut" ucap nya lirih sembari memandang wajah tenang putra nya tersebut.
"Kenapa?" tanya Vio
"Aku dan suami ku memiliki perjanjian hanya kami berdua yang tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐫𝐠𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐋𝐞𝐨𝐧𝐚𝐫𝐝
Teen Fiction⃠{𝐓𝐈𝐍𝐆𝐆𝐀𝐋𝐊𝐀𝐍 𝐉𝐄𝐉𝐀𝐊 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐃𝐀𝐍 𝐒𝐄𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐌𝐄𝐌𝐁𝐀𝐂𝐀} ⃠ Argantara remaja yang tak mudah jatuh cinta. Tetapi seseorang tersebut ini membuat hati Argantara luluh kepada nya, Vincenzo putra tunggal Victor Nathaniel...