30. Kejutan Untuk Nata

25 3 0
                                    

𝙆𝙚𝙙𝙖𝙩𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣𝙢𝙪 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙨𝙖𝙩𝙪 𝙙𝙞 𝙖𝙣𝙩𝙖𝙧𝙖 𝙠𝙚𝙟𝙪𝙩𝙖𝙣 𝙩𝙚𝙧𝙗𝙖𝙞𝙠 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙥𝙚𝙧𝙣𝙖𝙝 𝙙𝙞𝙗𝙚𝙧𝙞𝙠𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙥𝙖𝙙𝙖𝙠𝙪.

–Jung Jaenata–

🐰

Di bulan September ini, usia Nata genap 20 tahun. Dia merasa senang karena telah diberi kesempatan untuk hidup kembali setelah mati suri diusianya yang ke-15 tahun.

Waktu itu, dia tidak sengaja tertabrak oleh mobil tangki air yang melintas di jalan raya. Saat itu Nata jalannya tidak melihat kanan dan kiri. Oleh karena itu, dia tertabrak dan sempat dinyatakan meninggal dunia. Tetapi ketika dia ingin dimandikan, matanya tiba-tiba terbuka kembali.

Semua orang yang bertugas memandikan jenazah terkejut saat melihat Nata hidup kembali. Bahkan mama Jung yang tadinya menangis tersedu-sedu, beliau sampai menampar pipi Nata guna memastikan apakah itu anaknya atau bukan.

Nata terkekeh ketika mengingat kejadian itu, bisa-bisanya dia mati suri seperti yang ada didalam sinetron.

Kekehan Nata tidak berlangsung lama, karena dia teringat kepada Jaemin. Dia berharap bisa merayakan ulang tahunnya bersama Jaemin. Tapi sudah lah, dia tidak akan bisa mewujudkan keinginannya.

🐰

Di Penerbangan Internasional Technology, terdapat seorang pemuda yang sedang mencari keberadaan orang tuanya. Dia baru saja turun dari dalam pesawat, sepertinya dia sangat merindukan kota ini.

Dari jarak yang lumayan jauh, ada sepasang suami istri yang sedang menunggu anak laki-lakinya. Mereka mengedarkan pandangannya supaya dapat menemukan keberadaan anaknya yang baru saja datang dari Negeri Paman Sam.

Setelah lama mencari, papa dari pemuda itu berhasil menemukan keberadaannya.

“Na!” Panggilnya.

“Pa, ma!” Pemuda itu segera berlari untuk mendekati kedua orang tuanya.

“Mama kangen banget sama kamu, Na.” Sang mama memeluk pemuda itu dengan erat.

“Jaemin juga kangen sama mama.” Balas pemuda itu.

Ya! Pemuda itu adalah Na Jaemin, cowok yang telah menjadi kekasih dari seorang Jung Jaenata.

Detik berikutnya, Jaemin melepas pelukannya. “Gimana kabar mama sama papa?” Tanyanya.

“Mama sama papa baik kok, kamu gimana? Gak ada masalah 'kan?” Tanya sang papa.

Jaemin menggeleng. “Gak ada kok pa, semuanya baik-baik aja.”

“Ngomong-ngomong, ada acara apa nih kamu pulang?” Tanya mama Na.

“Jaemin mau ngasih kejutan ke Nata, ma. Besok dia ulang tahun.”

“Oohh, jadi Nata mau ulang tahun?” Tanya papa Na memastikan.

“Iya pa, tapi Jaemin mohon jangan kasih tau siapapun kalo aku pulang.”

“Beres kalo itu.” Kata papa Na.

“Yaudah sekarang kita pulang, pasti kamu capek.” Ucap mama Na.

“Iya ma, yuk!”

Keluarga Na akhirnya pergi dari area bandara. Mereka memutuskan untuk pulang ke rumah, mengingat Jaemin yang kecapekan karena telah melakukan perjalanan panjang.

🐰

Saat tengah malam, Nata menunggu telfon dari Jaemin. Dia berharap Jaemin akan mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.

NAT-JAEMIN (NCT)☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang