37. Graduation

28 4 53
                                    

𝘽𝙖𝙝𝙖𝙜𝙞𝙖 𝙞𝙩𝙪 𝙙𝙞𝙘𝙞𝙥𝙩𝙖𝙠𝙖𝙣, 𝙗𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙙𝙞𝙙𝙖𝙥𝙖𝙩𝙠𝙖𝙣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝘽𝙖𝙝𝙖𝙜𝙞𝙖 𝙞𝙩𝙪 𝙙𝙞𝙘𝙞𝙥𝙩𝙖𝙠𝙖𝙣, 𝙗𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙙𝙞𝙙𝙖𝙥𝙖𝙩𝙠𝙖𝙣.

–Jung Jaenata–

🐰

Hari ini, Nata resmi menjadi S1 Sastra Indonesia. Dia akan melaksanakan wisudanya bersama keluarga dan teman-temannya, terkecuali Jaemin. Cowok itu sama sekali masih belum ada kabar. Nata benar-benar bingung, sebenarnya kenapa dengan Jaemin? Kenapa cowok itu seakan menghilang tanpa jejak?

Nata pusing memikirkan Jaemin yang entah ada dimana. Jika saja cowok itu pulang, Nata janji akan mengomelinya habis-habisan.

“Udah selesai dandannya?” Tanya Jaehyun yang tiba-tiba masuk kedalam kamar Nata.

“Udah Jae.” Jawab Arin.

Arin memang ditugaskan mama Jung untuk merias Nata, karena dia sangat ahli dalam bidang tata rias.

“Dek, senyum napa!” Celetuk Jaehyun.

“Mana bisa senyum sih? Jaemin aja sampe sekarang gak ada kabar.” Ucap Nata sembari menahan tangis.

“Iya gue ngerti, tapi seenggaknya lo hargai mama sama papa. Orang tua Jaemin juga bakalan dateng di acara wisuda lo nanti.”

Nata menatap Jaehyun dari bawah, dia kemudian memeluk abangnya yang tengah berdiri dihadapannya.

“Nata pengen Jaemin disini baangg..” Rengeknya.

“Kalaupun lo mohon-mohon sama gue, gue gak akan bisa nemuin Jaemin.” Kata Jaehyun.

Nata cemberut.

“Gue gamau tau, pokoknya lo harus senyum. Gue gamau liat lo kayak gini waktu di acara wisuda nanti.” Titahnya.

Oke! Karena tidak ingin merusak acara wisudanya, Nata mencoba menampilkan senyuman terbaiknya. “Yaudah iyaa, aku senyum nih..” Ucapnya sembari tersenyum manis.

“Nahh gitu dong, kalo gini 'kan cantik.” Celetuk Jaehyun.

“Bener kata abang kamu, kamu jadi makin cantik kalo senyum.” Akhirnya Arin baru membuka suaranya.

“Yaudah, kalo gitu kita berangkat. Mama sama papa udah nungguin dibawah.” Kata Jaehyun.

“Rina ikut 'kan, kak?” Tanya Nata kepada Arin.

Arin mengangguk. “Ikut kok, dia udah cantik dari tadi.”

Rina merupakan anak perempuan dari Jaehyun dan Arin. Gadis kecil itu telah lahir 3 minggu yang lalu sebelum Nata wisuda.

NAT-JAEMIN (NCT)☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang