𝙎𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖𝙩 𝙡𝙖𝙝𝙞𝙧 𝙠𝙚 𝙙𝙪𝙣𝙞𝙖 𝙞𝙣𝙞, 𝙗𝙖𝙗𝙮 𝙉𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙘𝙖𝙣𝙩𝙞𝙠. 𝙎𝙚𝙢𝙤𝙜𝙖 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙖𝙣𝙖𝙠 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙖𝙞𝙠 𝙙𝙖𝙣 𝙥𝙖𝙩𝙪𝙝 𝙠𝙚𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙠𝙚𝙙𝙪𝙖 𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙪𝙖 𝙮𝙖! 𝙆𝙖𝙢𝙪 𝙨𝙚𝙝𝙖𝙩-𝙨𝙚𝙝𝙖𝙩, 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙨𝙖𝙠𝙞𝙩 𝙡𝙖𝙜𝙞. 𝙎𝙚𝙢𝙤𝙜𝙖 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙝𝙖𝙙𝙞𝙧𝙣𝙮𝙖 𝙠𝙖𝙢𝙪, 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙢𝙚𝙣𝙖𝙢𝙗𝙖𝙝 𝙠𝙚𝙗𝙖𝙝𝙖𝙜𝙞𝙖𝙖𝙣 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙢𝙖𝙢𝙖 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙥𝙖𝙥𝙖.
–Na Jaemin & Na Jaenata–
🐰
Nata mengelus pipi chubby milik putrinya yang sedang tertidur disampingnya. Dia usap pipi itu lembut dengan tersenyum bahagia, dia senang karena anaknya sudah keluar dari dalam inkubator.
“Halo anak mama, selamat yaa.. Kamu udah lahir di dunia ini. Semoga kamu senantiasa diberi kesehatan dan jadi cewek cantik kayak mama.” Nata terkekeh diakhir kalimatnya.
Tidak lama, terdengar suara orang yang membuka pintu.
Ceklek..
“Sayaang..” Sapa seseorang itu sembari mendekat kearah brankar.
“Shuuttt jangan berisik, nanti baby Na kebangun!”
Seseorang tadi hanya terkekeh.
“Maaf.” Ucap seseorang itu.
“Kamu kok kesini? Udah selesai emang kerjanya?” Tanya Nata.
Pasalnya, suaminya tadi izin untuk pergi bekerja. Tetapi baru 20 menit, dia sudah kembali lagi kedalam ruangannya.
“Udah gak ada pasien lagi, jadi aku kesini deh.” Jawab Jaemin.
“Lagian, aku kangen sama baby Na.” Lanjutnya.
“Kangen sama baby doang nih?” Nata memicingkan matanya.
Lagi-lagi Jaemin terkekeh. “Sama kamu juga pastinya.”
Jaemin kemudian mendekatkan wajahnya didepan wajah istrinya. Dia tatap wajah istrinya dengan lekat. Tangan kanannya lalu bergerak untuk meraih tengkuk Nata, dan...
Cup
Jaemin menempelkan bibirnya diatas bibir Nata. Cowok itu melumat bibir istrinya dengan brutal, sepertinya dia merindukan adegan saat ini.
Tidak sampai disitu, lidah Jaemin juga menjelajahi mulut Nata. Dia absen seluruh anggota mulut istrinya tanpa terlewat barang sedikitpun.
Sebenarnya Nata terkejut dengan perlakuan Jaemin. Ingin menolak, tapi dia merasa tidak enak jika mengatakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAT-JAEMIN (NCT)☑
Teen Fiction[𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪+𝗩𝗢𝗧𝗘 𝗧𝗘𝗥𝗟𝗘𝗕𝗜𝗛 𝗗𝗔𝗛𝗨𝗟𝗨 𝗦𝗘𝗕𝗘𝗟𝗨𝗠 𝗠𝗘𝗠𝗕𝗔𝗖𝗔] 𝐁𝐞𝐥𝐚𝐣𝐚𝐫𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐫𝐠𝐚𝐢 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐢𝐧, 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐝𝐢𝐡𝐚𝐫𝐠𝐚𝐢. Jung Jaenata merupakan cewek yang paling gedeg dengan m...