Wattpad Original
Ada 7 bab gratis lagi

Kata Pengantar

30.7K 376 13
                                    


Teman-teman tersayang,

Selamat datang di cerita saya Please, Say Yes to My Husband. Saya senang sekali, berkat dukungan teman-teman naskah saya terpilih sebagai salah satu naskah yang masuk program Wattpad Originals. Program Wattpad Originals merupakan program yang memungkinkan untuk penulis semakin berkembang dan pembaca bisa mendukung penulis dalam hal finansial. Saya yakin, pembaca yang baik dan murah hati akan bersedia membeli cerita After Wedding sebagai bentuk dukungannya.

Akan ada beberapa bab yang bisa kamu baca secara gratis, setelah itu kamu bisa membacanya dengan membuka gembok setiap bab atau keseluruhan, dengan cara membeli koin. Kamu bisa membelinya dengan menggunakan GoPay ataupun menggunakan pulsa. Apabila ada kesulitan dalam membelinya, sangat diperbolehkan untuk mengirim pesan kepada saya, agar saya bisa segera membantu kamu menikmati cerita ini secara utuh.

Please, Say Yes to My Husband merupakan naskah saya yang paling diminati di Wattpad. Saya berusaha menyajikan cerita yang menarik dan indah untuk dibaca di sela waktu luangmu. Saya mengupayakan untuk terus memperbaiki cerita yang ada. Tentunya, kamu juga bisa membaca cerita saya yang lain, yang sementara ini bisa dibaca secara gratis.

Terima kasih banyak, apabila kamu bersedia mendukung cerita saya secara finansial. Saya berharap, kamu bisa menikmati cerita mengenai Morgan, Kieva, dan Alovia dengan penuh perasaan bahagia.

Tabik,

Wulan K.


Please Say Yes To My Husband [The Wattys Winner 2022]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang