Assalamu'alaikum wr. wb.
.
.
.
.
.
Welcome back
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote and comment ya
.
.
.
.
.__________________________________________________________
Pada bab sebelumya gw bercerita tentang Rian dan grup nya yang merencanakan akan pergi ke mall setelah wisuda SD.
Pada tanggal 17 Juni 2022 Rian bersemangat sekali karena hari itu adalah hari wisuda SD. Loh Rian kok seneng ya, padahal mau pisah sama temen² nya?. Sebenernya Rian itu sudah bosan sekolah SD dan ingin segera nyantri, padahal Rian belum pernah merasakan jauh dari orang tuanya sama sekali.Lanjut ke cerita. Rian berangkat pagi² karena ingin segera bertemu dengan grupnya terutama Putri. Saat jam sudah menunjukkan pukul 07.00 maka artinya wisuda SD akan segera dimulai. Rian melihat Putri berpakaian putih cantik banget!!! (Jomblo slow ya) ish mulai ngawur nih Rian.
(Disini acara wisudanya ku skip ya!!)
Setelah acara wisuda hampir selesai anak² makan siang sambil menunggu giliran foto bersama keluarga. Oh ya aku mau ngenalin satu rival Rian di SD namanya Raf. Dia anak yang bandel banget kalo di kelas, dia juga musuh utama grup FOS. Kalo mau lihat kenakalan Raf baca di bab karakter Rian nanti. Okeh lanjut!!
Disitu Rian makan dekat dengan pengeras suara jadinya suara keras menganggu Rian untuk makan dan rivalnya pun datang.
"Heh Rian kok PP nya sama kek Putri!!! Cie² cie!!!! Idih couple an"
Saat Raf mengatakan itu sepertinya Putri mendengarnya walaupun dia tdk marah, namun Rian tidak bisa menahan amarah lagi dan akhirnya dia melemparkan sepatunya ke muka Raf.
((Wuuushhhh))
"Aduh, an**r siapa yang nglempar gue sepatu" Kata Raf dengan sangat marah
"Aku, napa"
"Opo sih aku rak salah kok dilempar sepatu"
"Koe marakke aku ngamuk ok"
"Lha kan aku cuman bercanda"
"Heh uwes², nggak usah ribut" Nabilah datang dan melerai pertengkaran Rian dan Raf
"Kui lo Rian. Cuman tak bilangin couple an sama Putri tok dah ngamuk"
"Emang salahmu cuman itu tok? Terus kesalahan kelas 2-3? "
"Halah ungkit² masa lalu"
"Heh udah to nggak usah ribut!! "
Kalian mau tau kejadian kelas 2-3 Rian pas SD? Nih gua flashback in
Flashback on
Rian berangkat terlambat ke sekolah saat kelas 2 SD. Ia dihukum menulis satu lembar buku oleh kepala sekolah atau bu Kurnias.
Setelah dia menyelesaikan hukumannya ia masuk ke kelas dan belajar sampai waktu istirahat, ternyata waktu itu wali kelas kelas 2 sedang sakit sehingga pelajaran setelah istirahat adalah pelajaran agama.Saat istirahat Rian bermain dengan Nafi di dalam kelas. Mereka bermain tempat pensil Nafi yang baru dan nge tren pada waktu itu. Saat itu Rian tidak sengaja mematahkan tutup rautan pensil yang ada di tempat pensil Nafi. Nafi pun langsung melapor kepada Raf dan Raf langsung membully Rian saat itu bersama teman² nya.
Rian bersembunyi di bawah meja dan dibully dengan keras oleh Raf dan geng nya.
Rian di tendangi dan di ludahi oleh teman² Raf. Mereka juga telah merusak al-qur'an pemberian ayah Rian (astaghfirullahaladzim kelas 2 SD sudah membully dengan keras bahkan sampai merusak kitab agamanya!!) keterlaluan sekali bukan Raf dan teman² nya?Flashback off
Nah itu tadi sedikit flashback tentang pembullyan Rian waktu kelas 2. Okeh lanjut lagi ke cerita!!!
Setelah Rian dan Raf mulai menjauh mereka pun akhirnya berpisah untuk selama lamanya?. Masih menjadi pertanyaan bagi Rian, apakah nanti saat di nyantri akan ada anak yang seperti Raf atau nanti saat dia dewasa dia akan bertemu dengan Raf?
Dan akhirnya acar wisuda telah selesai, Rian dan keluarganya pulang untuk beristirahat dan Rian menunggu sore hari untuk pergi jalan² bersama grup nya.
(3 jam kemudian)
Akhirnya waktu yang ditunggu tunggu Rian datang, yaitu waktu pergi jalan² bersama dengan grupnya
"Bentar² aku berangkat sama siapa ya? Dianter umi ajalah"
Setelah sampai di rumah Nabilah ternyata disitu cuman ada Nafi, Putri dan Nabilah. Loh yang lain belum dateng?
__________________________________________________________
Oke minna san sampai sini dulu ceritanya. Bersambung ya
.
.
.
.
.
Bab berikutnya menceritakan sambungan bab ini
.
.
.
.
.
.
Wassalamu'alaikum wr. wb.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Keluargaku [END dan TERBIT]
Random(Utamakan follow terlebih dahulu, itu baru sopan dan sangat membantu saya) ✅✅✅✅✅✅✅✅✅✅ ✅✅✅✅✅✅✅✅✅✅ ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ Keluarga, adalah sebutan yang dinginkan mereka yang sudah siap. Sama halnya dengan seorang santri yang segera ingin menikah di usi...