Assalamu'alaikum
.
.
.
Lanjut ya my pren
.
.
.
Jan lupa vote, comment and follow______________________________________________
________
__Aqila. Seorang balita yang imut dan pintar. Inilah sosok yang akan mendoakan Rian dan Putri ketika sudah meninggal. Anak itu sekarang sudah berumur 2 tahun. Inilah salah satu masa teruji nya kemampuan merawat seorang anak.
Rian, harus menjadi ayah yang bertanggung jawab. Mulai dari mencari nafkah, merawatnya dll. Putri, harus menjadi ibu yang penyayang. Merawatnya dengan penuh kasih sayang dan mengurusnya dengan baik dan benar.
2 hari lagi, Rian dan Putri akan wisuda. Namun, mereka bingung harus menitipkan Aqila dimana?. Karena sekarang, Aqila sudah erat sekali dengan orang tuanya. Akhirnya, Aqila dititipkan kepada orang tuanya Putri.
Rian dan Putri pergi wisuda sedangkan Aqila sudah berada di rumah orang tuanya Putri. Walaupun dia masih 2 tahun, namun Aqila tau bahwa dia enggak boleh rewel dan nakal sama kakek dan neneknya. Ketika acara wisuda hampir selesai, Orang tua Rian dan orang tua Putri bersama Aqila datang ke tempat wisuda. Aqila dijauhkan dari panggung karena takut akan rewel ketika melihat ibu dan ayahnya.
Wisuda telah selesai, Putri menggendong Aqila dan menidurkanya. Rian dan Putri kembali ke rumah mereka dan Aqila sudah terbangun. "Eeh sayang, kok udah bangun. Tidurnya baru sebentar loh" Kata Putri melihat Aqila yang bangun dari kasur kecilnya.
Itu adalah masa² mereka untuk menjaga seorang anak dari kecil hingga dewasa. Rian adalah seorang yang mengenal karakter seorang anak, itu sebabnya ia tau cara untuk menjaga seorang anak.
Saat ini, Rian harus segera mencari pekerjaan sedangkan Putri sudah diterima sebagai dosen di kampusnya. Tak banyak waktu berselang, Rian juga Allhamdulilah diterima sebagai dokter psikolog. Sekarang ekonomi mereka sudah lengkap, hanya tinggal menjaga, mengurus dan merawat Aqila.....
___
_______
__________
______________
__________________
_____________________________Maaf ya teman²🙏
.
.
.
Episodenya dikitt banget
.
.
.
Langsung ku lanjut
.
.
.
Wassalammualaikum wr. wb.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Keluargaku [END dan TERBIT]
Random(Utamakan follow terlebih dahulu, itu baru sopan dan sangat membantu saya) ✅✅✅✅✅✅✅✅✅✅ ✅✅✅✅✅✅✅✅✅✅ ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ Keluarga, adalah sebutan yang dinginkan mereka yang sudah siap. Sama halnya dengan seorang santri yang segera ingin menikah di usi...