Assalamu'alaikum
.
.
.
Ini bab sad ya
.
.
.
Oke mari kita mulai
.
.
.
.
_______________________________________________
_________
___Seperti yang kalian tahu di bab kemarin, bahwa Raf masih dendam kepada Rian.
Karena saat ini dia sudah punya keluarga yang harus dijaga, itu sebabnya ia nggak akan nurutin perkataan Raf lagi.Namun Raf masih mencoba memperkuat gengnya beserta dirinya. Raf ingin kali ini Rian meninggalkan bumi atau dengan kata lain yaitu membunuh Rian dan juga Putri.
Why?, kenapa Putri ikut dibunuh?, dia kan enggak punya masalah dengan Raf? . Sepertinya Raf ingin membinasakan seluruh keluarganya Rian bahkan istrinya.
Rian dan Putri saat itu pergi ke kampus dengan menaiki mobil pribadi mereka. Putri diturunkan di kampusnya sedangkan Rian masih lurus lagi. Namun, sepertinya Raf ada di kampus nya Putri. Rian dan Putri yang tidak tau hal itu pun merasa biasa² saja.
Salah satu gengnya Raf bernama Johan, ditugaskan untuk mencekik Putri saat dia istirahat di kantin. Johan sudah menyelinap menjadi salah satu dosen disana. Saat itu rupanya Putri pergi istirahat di supermarket dekat kampus tersebut.
Johan mendekati Putri dan memegang tangan dan mulutnya. Putri tidak bisa berkata² lagi, dan saat itu juga Johan membawa Putri ke tempat sepi untuk membunuhnya. Putri sudah nampak ketakutan saat melihat pisau di tangan Johan, namun......
Rian datang dan langsung menendang kepalanya Johan sampai ia pingsan.
"Putri!!, kamu enggak apa² kan sayang? " Kata Rian yang mencemaskan istrinya. "Tanganku cuman sakit karena tadi diseret sama orang itu" Balas Putri dengan wajah sangat ketakutan.
"Yuk, ke rumah sakit. Kamu diperiksa aja" Balas Rian. "Enggak usah enggak apa² sayang.... Hhh..... hhh.. hh....."
Kata Putri yang tiba² pingsan. "Sayang... Sayang!! "Akhirnya Putri dibawa ke rumah sakit terdekat dan saat itu Putri sudah sadar. Putri mengatakan bahwa ia tau kalau Raf akan mengincar dirinya dan Rian setelah membaca pesan yang ada di handphone nya Rian.
"Jangan lawan Raf, dia sudah berbahaya bagimu an" Kata Putri yang mengkhawatirkan Rian."Tapi, kita nanti akan diincar terus sama gengnya Raf" Balas Rian. "Dendam itu enggak boleh disimpan sayang, maafkan saja Raf" Kata Putri yang mencoba menyadarkan Rian bahwa dendam hanya akan membawa keburukan.
Akhirnya Rian pamit ke istrinya untuk menemui Raf bersama dengan grupnya yaitu grup FOS yang belum bubar. Ia memilih Maulana, Nafi, Fadhil dan Gavin untuk membantunya menghadapi Raf. Putri masih khawatir kalau terjadi sesuatu kepada Rian, ia menangis dan air matanya membasahi pipinya.
"Ya tuhanku, tolong lindungilah keluargaku" Rian berdoa di musholla rumah sakit setelah sholat dzuhur. Rian mencium Putri dengan sepenuh hati untuk menenangkan Putri. Akhirnya Rian melepaskan ciumanya dan Putri pun melepaskan tangan Rian yang dari tadi ia genggam.
Dengan sepenuh jiwa raga, Rian bersama teman² nya sudah bersiap untuk mengalahkan Raf dan gengnya untuk terakhir kalinya. Rian sudah memiliki rencana untuk mengalahkan Raf.
"This is end for your story Raf!! " Kata Rian dengan tegas.
Raf sampai di tempat dimana Johan menyeret Putri bersama dengan geng GHR. Raf menyuruh salah satu anggotanya untuk membangunkan Johan yang masih pingsan, namun tanpa disadari mereka telah dikepung oleh Rian dan teman temanya........
_______
_______________
_____________________
_____________________________Greget nggak sih
.
.
.
.
Lanjut besok yah!!
.
.
.
.
Wassalamu'alaikum wr. wb.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Keluargaku [END dan TERBIT]
Random(Utamakan follow terlebih dahulu, itu baru sopan dan sangat membantu saya) ✅✅✅✅✅✅✅✅✅✅ ✅✅✅✅✅✅✅✅✅✅ ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ Keluarga, adalah sebutan yang dinginkan mereka yang sudah siap. Sama halnya dengan seorang santri yang segera ingin menikah di usi...