Jalan Jalan

11 1 0
                                    

Assalamu'alaikum
.
.
.
Jan lupa vote and comment
.
.
.

_________________________________________________
_____________
________
____

Lanjut dari bab kemarin dimana Rian dan Putri sudah berada di stasiun Jakarta. Mereka segera menaiki taksi dan menuju hotel yang sudah mereka pesan online untuk menaruh koper dan istirah dahulu. Ternyata hotel yang mereka pesan sangat megah dan mewah, baru sampai di loby mereka sudah dilayani dengan sangat sangat perfect. Setelah booking kembali, Rian dan Putri diantar oleh petugas hotel ke kamar mereka sambil membawakan barang² mereka. Tak lupa Rian dan Putri juga diberi kunci kamar yang berbentuk kartu dan sidik jari.

Setelah pintu kamar dibuka ternyata sangatt mewah dan berkelazz, Putri juga terkejut melihat kamar hotel yang begitu indah.
Setelah menaruh koper dan tas mereka istirahat terlebih dahulu, "aku tidur 15 menit dulu ya my quen, soale tadi aku di kereta enggak tidur"." Ya sayangkuh, 20 menit lagi aku bangunin".

Rian tidur pulas di kasur sedangkan Putri memesan Roti dan jus sebagai camilan melalui telepon hotel. Setelah 20 menit berlalu Putri membangunkan Rian untuk sholat dzuhur, Rian bangun dan segera keluar hotel bersama Putri untuk mencari masjid sekaligus pergi ke tempat wisata pertama. Mereka sampai di tempat wisata pukul 12.50 dan segera membeli tiket masuk, Rian dan Putri langsung mencoba satu persatu wahana di tempat tersebut.

Putri dan Rian menaiki roller coaster, bianglala, kota kora, bom bom car, dan masih banyak lagi. Ketika sudah lelah main wahana, mereka mampir ke restoran untuk makan terlebih dahulu. Setelah makan, Rian mengajak Putri untuk main air di kolam renang. "Sayang, berenang yuk" Kata Rian. "Yaudah bentar, aku ganti baju renang dulu" Balas Putri yang segera menuju ke ruang ganti.

Mereka main air dan berenang dengan so sweet nya sampai hampir 1 jam an. "Rian, aku udah kedinginan ik" Kata Putri sambil keluar dari kolam. "Yaudah, yuk mandi dan ganti baju. Setelah itu kita kembali ke hotel" Balas Rian. Rian dan Putri mandi dan ganti baju lalu keluar dari tempat wisata untuk segera kembali ke hotel karena waktu sudah hampir maghrib. Sesampainya di hotel, Rian dan Putri sholat berjamaah di kamar mereka. "Kamu enggak capek to sayang? " Kata Rian yang agak menghawatirkan kesehatan Putri. "Enggak apa², walau capek tapi hati tetap senang" Balas Putri yang segera memeluk Rian.

Selang waktu berlalu dan waktu makan malam telah tiba. Putri mengajak Rian untuk makan di lantai paling atas untuk makan malam sekaligus nonton langit malam yang indah. Ternyata makanan di hotel tersebut tidak kalah indah, makanannya sangat beragam. Ada dari nusantara dan ada yang dari luar negeri, Putri memesan steak sapi dan smoothies mangga sedangkan Rian hanya pesan nasi goreng ayam dan es teh.

Wkwkwk makanan desa nomer satu lah!!. Setelah kenyang, Putri mengajak Rian untuk kembali ke kamar mereka karena Putri sudah sangat mengantuk. Mereka tidur pulas karena besok mereka masih melanjutkan jalan² nya. Keesokan harinya pada pukul 04.15 mereka sholat shubuh di musholla hotel.

"Putri, nanti kita mau kemana ya? " Rian bertanya pada istrinya. "Ke kebun binatang aja, terus makan di restoran ala Jepang" Jawab Putri. "Oke, siap my quen".

Rian dan Putri pergi ke kebun binatang menaiki kereta gantung. Sesampainya di kebun binatang, Putri mengajak Rian untuk menaiki kereta tour. Mereka melewati banyak sekali hewan² yang amat beragam dan hewan² langka. "Sayang, kamu tau nggak apa yang harus dirawat selain hewan langka?" Tanya Putri. " Apa? ". Balas Rian sambil mikir jawaban. " Cintaku untukmu!! " Balas Putri sambil memeluk Rian. "Ahh, kamu bisa aja" Rian tersenyum malu.

Kereta tour berhenti lagi di tempat semula dan perut Putri sudah keroncongan karena lapar. "Yang, jadi nggak ke resto nya? " Tanya Rian. "Ya jadilah, ayo sekarang. Aku udah laper😁". Jawab Putri sambil tersenyum. Makanan Jepang ternyata enak juga ya, apalagi sushi daging salmon plus saus ala Jepang. Idihh, enaknya maknyus.

Kembali ke hotel pada pukul 17.00 dan segera sholat isya'. Setalah sholat, bercandaan di kasur sambil lempar lemparan bantal. Lalu mandi bareng dan setelah itu makan malam di lantai 3 karena lantai paling atas lagi hujan deres. Makan berduaan mirip pacaran namun mereka udah halal, dan sudah akan kedatangan seorang bayi yang akan menemani kehidupan mereka.

Keesokan harinya mereka segera pergi ke bandara untuk mengejar pesawat. Rian memesan pesawat yang lumayan VIP. Sampai bandara semarang pada pukul 10.30 dan segera ke rumah ortu mereka untuk memberikan oleh². Sampai rumah, Putri membuatkan Rian oseng² putren dan sop ayam. dan itulah enaknya pacaran setelah nikah😆😆..........

__
______
_______________
______________________
_____________________________

Okey minna dan!!
.
.
.
Besok kemungkinan ada karakter baru
.
.
.
Sampai jumpa di next bab
.
.
.
.
Wassalammualaikum wr. wb.

Assalamu'alaikum Keluargaku  [END dan TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang