Pertemuan manis

15 1 1
                                    

Assalamu'alaikum temen²
.
.
.
Maaf ya lama enggak upload
.
.
.
Sekarang upload satu bab deh
.
.
.
.

_____________
______________________
_____________________________

Ini adalah cerita dimana pada bulan Desember atau liburan akhir semester.

Rian mengajak untuk ketemuan bareng di mall, namun teman² banyak yang enggak setuju (fulus nya pada habis 🤣🤣)

Dan akhirnya mereka memutuskan untuk ketemuan di sekolahan atau di SD mereka, sekalian mereka cap 3 jari dan ambil ijazah.

Seperti biasa, Rian berangkat pagi dan pertama. Setelah Rian datanglah Nabilah lalu Zulfah, dan baru akhirnya.....

Ekhem² Putri!!!

Rian pura² dingin dan nggak peduli karena ya... Banyak orang. Sebenarnya Rian mau mengasih hadiah untuk Putri karena besok lusa adalah ultahnya, tapi ya kalian tau lah nanti kalo didepan banyak orang Rian auto dibicarakan.

Setelah mau pulang ortu² pada mau makan² di cafe, anak anaknya juga ikut, tapi Rian enggak ikut.

Lah kok bisa?. Ya jadi senernya itu Rian mau pulang kampung cuman karena mobilnya enggak cukup Rian naik bus sendiri, ortu Rian udah berangkat dulu jadinya Rian bingung saat itu.

Dan akhirnya Rian memutuskan untuk enggak ikut ke cafe karena enggak ada ortunya. Rian nitipin hadiah untuk Putri ke Nabilah, Rian bilang ke Nabilah untuk ngasih hadiahnya ke Putri di cafe nanti.

Oi Nabilah!!

Opo?

Noh, kasihke neng Putri nek wes neng cafe

Cieee

Wes to

Iya² an

Setelah itu Rian pulang ke rumah dan siap² sholat jumat di masjid. Setelah Rian sholat jumat ia mendapatkan kabar dari Nabilah kalo hadiahnya udah dipake sama Putri langsung.

Hadiahnya itu jam tangan couple, cuman nggak ada yang tau kalo itu couplean sama Rian. Dalam hati Rian
(Allhamdulilah diterima, yess yess yes!!)

Selang waktu 45 menit, Rian sudah berada di terminal bus. Ia akan menaiki bus tujuan akhir purwokerto, setelah bus nya datang Rian naik dan mencari tempat duduknya. Setelah itu tidur (wkwkwk ngantuk dek!!)

Bangun² sudah nyampe kota Temanggung, ia siap² untuk turun karena ia turun di pasar Temanggung. Sampe rumah eyang nya atau embah nya Rian tidur lagi
(Lah, belum puas tidur ni anak wkwkwk)

Rian kepikiran sama zaman sekarang ini, zaman yang kebanyakan orang berzina. Untung Rian punya kata² spek bebek

Rasah pacaran, mending sesok nek aku wes mapan tak neng omahmu ngelamar an bar kui sesokke dewe nikahan

Uhuyyy

__________________________________________________
____________

Mungkin sampe sini dulu
.
.
.
Wassalamu'alaikum wr. wb.
.
.
.
😁😁😁😁

Assalamu'alaikum Keluargaku  [END dan TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang