Assalamu'alaikum
.
.
.
.
Lanjut lagi ya
.
.
.
.
Jan lupa follow vote dan comment
.
.
.
.
___________________________________________________
_______________
_______Di mall, Putri dan Rian berbelanja bahan makanan dan juga berbelanja perabotan yang belum lengkap seperti selimut, sarung bantal dan guling.
Rian juga ngajak Putri makan dulu di mall lantai 3. Mereka makan kayak masih pacaran padahal mereka udah halal satu sama lain.
"Sayang, pulang yuk" Ajak Putri"Kenapa cepet²? "
Balas Rian."Aku udah ngantuk, nanti malam kamu mau kan? "Jawab Putri.
"Kalo udah ngantuk besok juga enggak apa²?, aku enggak maksa kamu untuk ngelakuin itu malam ini juga"
Kata Rian"Yaudah, yuk pulang"
Rian mengajak Putri pulang dari mall.Sesampainya di rumah, Putri ganti baju di kamar mandi sedangkan Rian baca Al Qur'an di tempat tidur. Setelah Putri ganti baju ia pergi ke tempat tidurnya dan agak bingung.
"Ini serius kita tidur bareng? " Tanya Putri. "Ya iyalah, orang kita udah halal" Jawab Rian
"Ya Allah, bantu Putri. Ini pertama kalinya Putri tidur sama cowok" Putri berdoa dalam hati. Ia menaruh guling di kasur sebagai pembatas namun Rian mengambilnya dan melempar guling tersebut.
Putri sama sekali greget pas ngerebahin badannya ke kasur sedangkan Rian udah mulai ngedekatin Putri. Rian dan Putri tidur malam itu dengan so sweet nya dan bangun pada pukul 3 dini hari.
"Putri, bangun yuk. Sholat tahajud dulu" Ajak Rian yang sedang membangunkan Putri
"Iya sayang, aku ambil air wudhu dulu yah" Balas Putri
"Oke sayangku"
Mereka pun sholat tahajud dan mandi karena akan bersiap siap ke masjid untuk sholat shubuh berjamaah.
"Rian, kalo nanti kita punya anak namanya siapa ya? " Kata Putri. "Kalo cewe mungkin Aqila? " Jawab Rian. "Ya, aku seneng sih namanya Aqila" Balas Putri.
Hari minggu ini mereka berencana jalan² berdua karena mereka enggak punya tugas kampus. Enak ya nikah sambil kuliah, berangkat bareng, makan bareng, ngerjain tugas bareng, pokoknya semuanya bareng.
Rian keluar untuk membeli roti tawar sedangkan Putri dirumah lagi masak nasi goreng telur. Setelah mereka makan bersama Rian mandi terlebih dahulu. Putri memasak sambil muro jaah hafalanya, yang membuat Rian sangat tersentuh dengan istrinya tersebut.
"Eh ehh, bentar lah sayang"
Kata Putri yang badanya di peluk Rian dari belakang. "Kamu manis ok masalahnya, jadi pengen ku peluk"balas Rian yang masih memeluk Putri.Hmmm Nasgor telur baunya sangat sedap, apalagi buatannya Putri. Semoga mereka bisa jadi keluarga sakinah mawadah warohmah.
Rian sama Putri nggak tau kalo sebenarnya ada orang yang masih mengincar Rian sampai saat ini. Ya, orang itu adalah Raf. Dia masih berada di gengnya yaitu geng GHR, walaupun sudah 9 tahun yang lalu kejadian pertempuran GHR versus Rian sendiri.
Raf sempat mengirim pesan kepada Rian. Pesan tersebut berisi......
"Awas saja kau Rian, aku masih belum memaafkanmu. "
Namun saat itu Rian tidak tau siapa yang mengirim pesan tersebut, sampai akhirnya dia menyelidiki dan ternyata itu nomernya Raf.
___________
___________________
________________________
_____________________________Gimana bro ceritanya
.
.
.
.
.
Yang mau liat pertarungan geng GHR sama Rian ada di bab sebelumnya ya!!
.
.
.
.
.
Okey, Wassalamu'alaikum wr. wb.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Keluargaku [END dan TERBIT]
Casuale(Utamakan follow terlebih dahulu, itu baru sopan dan sangat membantu saya) ✅✅✅✅✅✅✅✅✅✅ ✅✅✅✅✅✅✅✅✅✅ ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ Keluarga, adalah sebutan yang dinginkan mereka yang sudah siap. Sama halnya dengan seorang santri yang segera ingin menikah di usi...