Solo vs Squad

7 1 0
                                    

Assalamu'alaikum teman²
.
.
.
.
.
Disini aku mau melanjutkan kisah Rian SMP
.
.
.
.
Rian vs Raf?

_________________________________________________
__________
___

2 hari setelah pertemuan dengan teman² nya Rian diah pulang kembali ke Semarang, namun kepulanganya justru membuat Rian terancam. Jadi Raf atau rivalnya Rian itu punya geng, nama gengnya itu geng Gaharu Harimau (GHR).

Ia sudah ditunggu oleh Raf di pekarangan markas gengnya. Waktu itu hujan deras sekali dan Rian mendapatkan pesan dari Raf yang berisi....

"Aku tungguin kamu besok sore jam 3, kita selesaikan masalah waktu perpisahan SD"

Yah walaupun pada awalnya Rian enggak peduli tapi karena dia nge chat Rian yang berlebihan sampai menghina ayahnya Rian. Maka dari itu ia pun mengikuti perintahnya Raf.

"Boss, kita tungguin nggak? " Tanya salah satu gengnya Raf. "Gausah, kalo gua sekarat baru kalian kepung dia" Kata Raf. "Oke boss" Kata seluruh anggota geng.

Ternyata Rian tidak mengetahui rencana Raf tersebut.

Tiba waktunya pertarungan Rian vs Raf. Raf sudah menunggu Rian di pekarangan taman sedangkan Rian sudah datang dengan niat untuk balas dendam. "Heh, mau damai nggak? "Kata Raf. " Nggak akan selamanya kumaafin kamu!! " Balas Rian dengan tegas.

Akhirnya Raf pun ngedeketin Rian dan memukul Rian, eits tapi bukan Rian kalo enggak ngehindar. Ia menghindar dan menendang perut Raf dengan keras, sampai dia ke pental. Lalu gengnya keluar dari tempat persembunyian yang berjumlah sekitar 4 orang.

Rian mencoba mengumpulkan mereka dengan berlari² sambil mencari kayu. Saat gengnya Raf sudah berkumpul rian melempar mereka dengan batu bata satu persatu sampai ada yang berdarah.

Akhirnya mereka lari sambil nangis, wkwkwkw geng tercemen. Raf pun mencoba lari ke rumahnya namun dicegat oleh Rian yang sudah membawa tongkat untuk memukul Raf. Raf yang ketakutan berkata "yahaha, takut ya dek. Kok bawa senjata? ". " Orang jahat enggak perlu dikasihani" Balas Rian.

Rian memukul Raf dengan tongkat kayunya dan segera pergi meninggalkan tempat tersebut karena tempat tersebut sudah berada dekat dengan rumah Raf.

Begitulah kejadian pertempuran solo vs squad. Tidak sia² Rian belajar silat untuk melindungi dirinya sendiri. Gengnya tidak berani melapor ke orang tua mereka karena takut dimarahi dan karena mereka tidak tahu siapa Rian dan dimana rumahnya.

Kecuali Raf, dia melapor nangis ke ortunya dan ortunya segera menghubungi ortunya Rian. Namun saat Raf dan ortunya datang ke rumahnya Rian, Rian memberikan kesaksian apa yang terjadi kepada ortunya Raf. Rian mengaku bahwa Raf lah yang memulai pengroyokan terhadap dirinya.

2 hari setelah kejadian tersebut, Raf masuk kedalam rumah sakit. Namun Rian tidak peduli akan hal tersebut dan segera melupakan kejadian solo vs squad.

Rian menceritakan kejadian tersebut kepada Putri dan Putri mengkhawatirkan keadaan Rian. Cie ciee Putri!!

Kejadian Solo vs squad memang sudah berlalu, namun Raf masih memiliki dendam dengan Rian......

"Tunggu aja Rian, aku akan balas kamu!! "

______
_____________
_____________________
_____________________________

Okey
.
.
.
.
Besok udah ganti chapter ya
.
.
.
.
Wassalamu'alaikum wr.wb.


Assalamu'alaikum Keluargaku  [END dan TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang