Assalamu'alaikum
.
.
.
Kembali lagi epribadi
.
.
.
Ada karakter baru nih
.
.
.
Dah tau lah ya dari judul_________________________________________________
____________
________
____
_Sore ini, Rian dan Putri pergi ke gedung latihan silat. Rian mengajar silat sedangkan Putri menungguin Rian. Guru silat disitu ada tiga, Rian, Shafaq ato senja dan Danish. Oh iya, kalian bisa baca cerita Shafaq loh!! .
Alshafaq [proses] Terbit setiap ahad ya!!.
Nah kalo kalian mau liat ceritanya ada di profil ku ya!!. Okey lanjut.Shafaq dan Danish mengajar anak anak pemula sedangkan Rian mengajar anak² yang udah lama latihan. Latihan berlangsung dari ashar hingga mendekati maghrib. Setelah latihan selesai, Rian dan Putri pulang ke rumah mereka dan segera mandi.
(Ini ku skip sampai mau melahirkan ya!!)
Saat ini, Putri sudah hamil 9 bulan dan siap untuk melahirkan. Rian juga sudah mempersiapkan semuanya mulai dari perlengkapan bayi, rumah sakit dll. Ketika semua sudah siap, Rian membawa Putri ke rumah sakit yang sudah ia pesan. Sesampainya di rumah sakit, Putri langsung dibaringkan di kasur untuk ganti baju terlebih dahulu bersama suster sedangkan Rian menunggu di luar sambil memberitahu orang tuanya dan mertunya.
Rian dipanggil oleh suster untuk masuk kedalam kamar dan...... Ku skip ajalah ya.....
Setelah menunggu lama, akhirnya suara tangisan bayi sudah terdengar di telinga orang². Hari itu, lahirlah seorang malaikat kecil yang akan menemani keluarga Rian. Dia adalah seorang bayi perempuan yang lahir dengan normal. Selesai waktu persalinan, Rian meng adzankan bayi tersebut. Senyuman terpancar dari wajah Rian dan Putri. Tak sangka mereka sudah menjadi seorang ayah dan ibu.
2 hari kemudian, akhirnya Putri pulang bersama Rian dari rumah sakit dengan membawa bayi perempuan. Bayi tersebut masih tidur dan putri menaruhnya di kasur. Putri lalu mandi terlebih dahulu sedangkan Rian menjaga sang bayi sambil menulis buku. Tak lama kemudian sang bayi menangis dan Rian menggendongnya sambil berjalan² di dalam rumah hingga bayinya tidur kembali. "Tadi bangun ya sayang? " Tanya Putri yang baru keluar dari kamar mandi. "Iya, aku gantian mandi ya sayang" Balas Rian.
Rian mandi sedangkan Putri menjaga sang bayi. Setelah mandi, Rian mempersiapkan aqiqah untuk 4 hari lagi. "Rian, nanti bayinya kasih nama siapa ya?" Tanya Putri. "Kalo sesuai dulu ya, namanya Aqila" Jawab Rian. "Bagus tuh, aku suka". Balas Putri yang menyukai nama anaknya.
Rian dan Putri mulai belajar menjadi orang tua yang baik untuk anak mereka nanti. Mulai dari mendidik, merawat dan menjaga. Setelah 7 hari, Aqiqah pun dilaksanakan. Dan akhirnya nama bayinya adalah Shopia Aqila Zahra. Aqiqah pun berlangsung. Disini ku skip aqiqah nya ya!!!. Setelah acara selesai, masih banyak tamu yang berdatangan. "Eeh Putri!!, udah jadi ibuk aja!! " Kata Reefa yang baru saja dateng. "Iya Reef, kamu juga semoga bisa segera nikah" Balas Putri.
"Jadi ayah yang bener ya bosque" Kata Maulana. "Siapp" Balas Rian. Rian meminta tolong teman² nya untuk membagikan bancaan aqiqah ke saudara dan tetangga yang tidak hadir. Malamnya Rian dan Putri tidur bersama dengan Aqila, Namun pada pukul 1 dini hari, Aqila menangis dan akhirnya Rian dan Putri juga ikut terbangun.
Baru pertama kali ini Rian dan Putri merawat seorang bayi. Waktu kecil pun Rian tidak pernah merawat adiknya yang masih bayi..........
___
_________
______________
________________________
_____________________________Okeh minna san!!
.
.
.
.
Bab besok maybe tentang merawat Aqila
.
.
.
.
Wassalammualaikum wr. wb.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Keluargaku [END dan TERBIT]
Diversos(Utamakan follow terlebih dahulu, itu baru sopan dan sangat membantu saya) ✅✅✅✅✅✅✅✅✅✅ ✅✅✅✅✅✅✅✅✅✅ ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ Keluarga, adalah sebutan yang dinginkan mereka yang sudah siap. Sama halnya dengan seorang santri yang segera ingin menikah di usi...