Jangan lupa vote dan komen ya sob 😁
Taehyung mengamati bagaimana bahu sempit milik gadis park itu bergetar, keduanya masih berada dilorong rumah sakit. Ditinggalkan serta dicampakan itulah yang jimin rasakan sekarang hatinya berdenyut sakit. Lorong rumah sakit saksi patah hatinya kak lang manegarnya meninggalkannya saat dirinya terpuruk, imonya aka eomma dari jeon jungkook juga demikian bahkan sempat membubuhkan tamparan serta makian. Jeon jungkook sepupu yang selalu membelanya hanya diam tak bersuara namun jimin menyadari sepupunya kecewa terhadapnya.
Sejak pulang dari rumah sakit hingga kini sudah menginjak pukul 20:00 kst tangis gadis park tak kunjung reda. Terdengar pilu dan menyayat hati bagi yang mendengarnya taehyung sosok yang sejak tadi menemaninya tak henti hentinya membujuknya. Keduanya kembali keaparteman milik sipucat yonggi, jimin meringkuk diranjang besar kamar utama kamar yang tadi pagi dia tiduri. Sebagian sahabat taehyung mulai berdatangan sekitar 15menit yang lalu tak ketinggalan ketiga bumil pun turut hadir.
Satu persatu dari mereka (squart taehyung) mencoba membujuk jimin untuk makan. Namun tak diindahkan olehnya, rasa sesal dan perihnya hati masih jimin rasakan. Menangis dan hanya menangis sampai membuat matanya sembab dan jatuh tertidur karna kelelahan.
Hingga akhirnya sekitar pukul 05:08 kst sang pemilik aparteman baru saja tiba setelah melakukan perjalanan yang cukup melelahkan. Yonggi meletakkan jaketnya disofa yang berada dikamarnya berjalan kearah ranjang miliknya. Disibaknya rambut yang menutupi mata gadisnya ibu jarinya digunakan untuk mengelus pipinya ada jejak air mata yang sudah mengering.
Yonggi membubuhkan beberapa kecupan membuat jimin mengeliat dalam tidurnya tangannya mengepal membentuk tinjuan seperti bayi,kiyopta batinnya. Tanpa pikir panjang langsung saja yonggi ikut bergabung memeluk gadisnya dari belakang menghirup aroma yang kini menjadi candunya.
Merasakan ada pegerakan ditempat tidurnya jimin membalikan badannya. Mencium aroma yang dia kenali tanpa membuka matanya lagi langsung mendusel kedada bidang lelakinya.
.
Flashback pertemuan yonggi dan jimin
5 tahun yang lalu
Saat itu min yonggi sedang menemani appanya pergi kebusan mengunjungi salah satu cabang hotel milik mereka. Bertepatan dengan musim semi, cuaca yang tak menentu tak menyurutkan yonggi untuk menikmati keindahan kota busan. Membaca beberapa referensi destinasi wisata yang wajib dikunjungi dan pilihannya jatuh pada sebuah kuil yang terletak di pinggir pantai. Sport yang cocok untuk melihat sunset dengan berbekalan kamera yang bertenger dilehernya untuk membidik beberapa gambar disana.
Jika sebagian kuil terletak dipegunungan berbeda dengan kuil satu ini.
Kuil Haedong Yonggungsa terletak dipantai bagian timur laut busan. Kuil ini mempunyai daya tarik arsitekur dan seni yang tinggi diluar pintu masuk terdapat barisan patung berukuran manusia.