Behind the scene

249 28 3
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya sob 😀

Enjoy for reading






.


"Baby ...

"Hiks ....hiks.... hiks

"Hey ...sayang

"Jeon ...hiks ...hiks ...hiks ... bangun


"Sayang liat kebelakang ...

"Baby ... hey ...aku disini sayang" ujar seseorang dari arah belakang



Tangis vivi berhenti menyisahkan sengugupan yang cukup panjang



"Jeon ..kau masih hidup ..." setelah jungkook mendekap tubuh vivi



"Tentu saja sayang ... aku tak mungkin meninggalkan istri cantiku ini " ujarnya menangkup kedua pipi vivi


"A-aku sungguh ...ssungguh mencintaimu ... jangan tinggalkan aku lagi " ujar vivi penuh derai air mata


"Aku sudah mendengarnya sayang ... aku juga sangat ...sangat mencintaimu baby

"Hiks ...aku sungguh sangat mencintaimu ... ini sangat menyakitkan ... hiks ... " nafas vivi mulai tak beraturan


"Oke... maaf ...tenangkan dirimu sayang ... tarik nafas ...buang"jungkook mulai panik




"Uh ...perutku ... " vivi mencengkram lengan jungkook





Tak memperdulikan lengannya yang telah dibebat perban jungkook dengan sigap mengangkat tubuh istrinya. Beberapa perawat yang melihatnya langsung mendorong brankar kosong.






"Cepat ... selamatkan istriku" jungkook mulai ketakutan






Bersamaan itu min seok yang baru tiba langsung masuk keruangan dimana vivi berada. Tak membutuhkan waktu lama sosok dokter kandungan itu kembali keluar, menyampaikan informasi kalau pasien harus segera dioperasi.




Yang jungkook takutkan terjadi dan kini dirinya tak memiliki pilihan lain, ini menyangkut nyawa keduanya. Dengan tangan bergetar jungkook menandatangani surat persetujuan. Tak lama setelah itu sosok vivi didorong keluar menuju ruang operasi.




Karna posisi vivi yang tak sadarkan diri membuat jungkook tak diizinkan untuk masuk kedalam layaknya operasi caesar pada umumnya. Didepan ruangan jejeran kedua keluarga mulai berdatangan, jhony tertunduk lesu bahunya terlihat menurun tak setegap biasanya. Meskipun jungkook sempat mengatakan kalau ini bukan salahnya tetap saja membuat pria itu tak enak hati.








Sedangkan orang yang membuatnya cidera seperti ini telah diamankan anak buah vernon. Yah, bisa dibilang kalau jungkook gila mengorbankan dirinya sendiri untuk dijadikan umpan pancingan.





Sebelumnya




Beberapa hari yang lalu,setelah kepulangan jungkook kekorea. Dirinya kedatangan tamu yang tampak asing baginya, jujur tamu ini tak jungkook kenali sama sekali.



Meneliti penampilan pria didepannya, alisnya mengerit mencoba mengenali sosok didepannya yang cukup asing baginya. Seingatnya hanya orang terdekatnya yang tau kepulangannya.



Terkejut, saat pria didepannya mengenalkan dirinya sebagai salah satu kerabat sang istri. Dan sosok kim seok-woo secara gamblang menyebutkan kalau dirinyalah yang mengirimkan jungkook untuk dibina secara langsung oleh vernon.


For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang