Aku mencintaimu, Sialan 💜

273 34 4
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya guys 😀




Happy reading guys





.


Sudah seminggu vivi dirawat dirumah sakit, sejak bangun hingga kini kondisinya sudah fit tak ada kesakitan ataupun keluhan lainnya. Dan bumil satu ini mulai jenuh dan berkeinginan segera keluar dari sini jauh jauh hari. Namun tentu saja sang kepala keluarga alias jeon jungkook tidak mengindahkannya, banyak hal yang dipertimbangkannya saat ini.

Pencarian dpo jung eunhapun masih dikerahkan hingga kini, menerjunkan beberapa petugas guna menyusuri area serta mempersempit ruang geraknya.


Dan dihari kesembilan pencarian, barulah mereka menemukan sosok jung eunha keadaanya cukup mengejutkan. Perutnya sudah mengempis ,ari arinya terurai berada tak jauh darinya dibiarkan begitu saja. Sedangkan bayinya teronggok diatas pasir masih berlumuran darah segar dengan kondisi kepala tertanam. Beberapa anjing liar menyalak kearahnya membuat para polisi yang saat itu melintas menemukkannya.

Langsung mengevakuasi jung eunha yang saat itu tak melawan sama sekali. Bersamaan dengan bayi mungil berjenis kelamin perempuan yang telah meninggal terlihat sengaja dibunuh hidup hidup olehnya. Tentu saja hal ini membuat daftar rentetan kasusnya semakin bertambah.

Mendapat laporan jika sosok jung eunha telah ditangkap barulah jungkook dapat bernafas legah. Bagaimanapun juga dirinya tak bisa memantau sang istri setiap menit, ada beberapa perkerjaan yang harus diselesaikan.

Meskipun harus menanggung rasa kecewa dan kesal sebeb sosok jung eunha tak dapat langsung diadili seperti komplotannya yang lain. Menurut dokter jung eunha mengalami depresi berat yang tentu saja dapat menghambat pemeriksaan jika dilanjutkan. Karna itu doh kyungso meminta waktu selama kurang lebih 2sampai 3bulan untuk membalikan kondisi eunha yang down seperti ini.

.

"Kau yakin dengan keputusanmu " sejin bertanya kembali

"Hmmm ... aku bosan menjawabnya hyung kau sudah menanyakannya ini ribuan kali... dan lagi jawaban ku tetap sama" jungkook mulai jenuh

"Bukan begitu maksud hyung kook ...bukan aku tak percaya akan keputusanmu ... tapii " sejin menghela nafasnya

"Aku tau bagaimana kau berjuang sampai dititik ini ,... bagaimana kau meminta izin untuk menjadi penyanyi kepada tuan jeon ... hyung tau semuanya jungkook ... bukan maksud hyung untuk menghambatmu ... hyung hanya tak ingin kau menyesal .. itu saja " ucap sejin panjang lebar

Jungkook beranjak dari duduknya berjalan kearah sang manager, kedua tangannya menepuk pundak orang yang telah menemaninya beberapa tahun ini "aku tau maksudmu hyung ... dan kau tau ini bukan perkara yang mudah untukku ... istriku sedang hamil dan kemarin nyaris saja kami kehilangannya... sudah waktunya appa menemani eomma dan halmonie dirumah ... jadi sekarang waktu yang pas untuk aku mengambil alih semuanya ... "

"Baiklah ... jika memang keputasanmu sudah bulat .. aku hanya dapat mendukungmu "






.

Tak terasa kandungan vivi sudah menginjak bulan kelima. Dalam jangka 2bulan kemarin banyak suka duka yang mereka hadapi, keposesifan jungkook yang meninggkat dratis. Sejak perut buncit vivi tercetak jelas jungkook mulai membatasi segala aktifitasnya.

Layaknya terkurung disangkar emas itu gambaran yang tepat untuk menjelaskan keadaan vivi saat ini. Dirinya tak dapat leluasa berjalan ataupun menikmati hangatnya mentari sore ditaman dekat rumahnya yang keamanannya sudah terjamin. Jungkook sang pelaku tak main main dalam membatasi ruang geraknya,mulai kehamilannya menginjak bulan keempat segala perkerjaan vivi dikerjakan via online dirinya akan kekantor jika dalam keadaan darurat yang mengharuskan kehadirannya. Selebihnya lee taeyong yang memantau keadaan perusahan, menyeleksi dokumen penting mana dulu yang harus dikerjakan terdahulu.

For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang