Part 6

495 29 6
                                    

Paginya gue denger suara Derrie yang masih samar-samar dikuping gue.

"Bangun. Lo sekolah gak sih?"

AHHH I FORGOT I HAVE SCHOOL ON FRIDAY.

Gue pun langsung bergegas menuju kamar mandi dan mandi secepat kilat.

Setelah mandi gue lari kebawah berniat untuk sarapan.
"Morning hun, nih sarapannya" sapa Mum di pagi hari.

Ah kayaknya gak sempet sarapan. Hari ini gue telat banget dan gue gak mau kena hukum Ms.Pedda si mothafucka.

Gue pun keluar rumah dan lari menuju pangkalan ojek terdekat.

hosh hosh

Ternyata nggak ada ojek lagi.

"ngapain sih jogging pake seragam"

Whutt i bet ini suaranya Aubrie
"Lo ngapain disini?!" Tanya gue yang sontak kaget ngeliat dia di belakang gue dengan motor ninjanya.

Aubrie cuma ketawa kecil. Huh, menyebalkan as always.

"Gue disini jemput lo, Vandra jelek"

"Udah lah gak usah protes, naik aja daripada di omelin lagi" belum sempet ngeluarin satu kata, Aubrie udah nyuruh gue diem dan naik ke motornya.

Disepanjang jalan gue cuma diem, nikmatin angin pagi.

Tapi kok anak ini bawa motornya santai banget ya, gak takut telat..

"Brie, bisa di gas lebih kenceng nggak?"
Tanya gue iseng

Broooommm

Aubrie bener-bener ngegas sampe pol dan ini kenceng banget! Jantung gue mau copot.

Sesampainya di sekolah rambut gue acak-acakan gak karuan kayak abis bangun tidur. Sialan.

Gue cuma pasang muka manyun. Jujur gue bete kalo rambut gue gak manusiawi as they said, rambut mu adalah mahkota mu.

"Lo gak boleh protes. Kan lo sediri yang minta" iya juga sih. Nyesel jadinya

Gue gak ngomong apa-apa, langsung lari ke kelas sambil celingak celinguk, was-was takut ketauan Ms.Pedda kalo gue telat lagi.

Tiba-tiba langkah gue dan Aubrie udah sejajar. Padahal tadinya Aubrie lagi parkir dan guenya lari kepanikan. Langkah Aubrie emang besar-besar..

"Hari ini Ms.Pedda nggak hadir"

Wouwwww betapa senengnya gue pas denger Ms.Pedda gak hadir hari ini!

Gue langsung tarik nafas panjang dan kini tujuan langkah kaki gue bukan ke kelas tapi ke kantin hihi.

"Heh dugong. Pake acara nongkrong di kantin segala.. Ayo masuk" kata Aubrie yang nampaknya dia lagi semangat banget sekolah.

"Duduk dulu. Gue belum sarapan" jawab gue sambil menyeruput kuah Indomie.

"Lo itu hobi banget makan banyak ya"
Ujar Aubrie sambil ngeliatin gue yang makan dengan lahapnya.

"Sssh. It's my best talent" jawab gue

Aubrie cuma masang muka mesem alias muka gak ngenakin.

Aubrie jalan ninggalin gue, kayaknya dia lagi pengen serius belajar..

"Brie, tunggu dong! Jalan lo cepet banget sih!!" Omel gue yang berusaha nyusul langkah Aubrie.

"Lo sih jalan kayak putri solo. Lelet banget" hfft anak ini kalo ngomong..
Suka bener.

Gue memasuki kelas duluan yang disusul sama Aubrie di belakang.

"CIEEEEE" adalah sambutan pertama yang gue terima pas masuk kelas.

IridescentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang