Love hurts

435 26 9
                                    

"Besok, kita akan mengikuti acara camping di boston camping site. Untuk dana dan perlengkapan, akan ibu jelaskan disini" jelas Ms. Nandy

Ugh, males banget ikut acara gituan.

Mana perlengkapan yang disuruh bawa banyak banget!

"Vandra!!" Seru ke-4 temen gue yang nyamperin gue di jam istirahat.

"Semoga kita satu tenda ya!!" Kata Sona berharap kami bisa tinggal di tenda yang sama.

Gue cuma ngangguk gak ngeluarin satu katapun.

"Ih, Vandra abis nangis ya?" Hmm kok Katie nyadar sih..

Semalem gue emang nangisin Aubrie. Do you think it's easy for me to see him with somebody else?

Natta, dia cewek yang sangat beruntung. Sejak semester awal, Natta emang suka bahkan tergila-gila sama Aubrie, dan yap. Sekarang mereka jadian. You lucky as shit if you got the person you want, right?

"Van, kita shopping aja yuk! Beli perlengkapan buat besok" kata Refa semangat. Huh, kalo shopping cewek mana yang gak semangat

"yuk Van, daripada mikirin Aubitch. Buang-buang waktu aja" timpal Candice, gue lagi-lagi cuma mengangguk nurut.

sepulang sekolah, gue udah siap mau shopping ke mall terdekat. Di Boston, banyak banget mall. Tapi mall yang paling deket dari sma GLOBAL (sma gue) cuma mall Boston Park, tempat nongkrongnya anak-anak di sma gue, karena deket banget jaraknya. Tinggal ngesot doang juga nyampe

Gue bengong, liatin sekitar, nunggu yang lain.

"Aku sayang kamu, Brie" ugh, love bird Kenapa sekarang mereka makin mesra di depan gue

Aubrie cuek banget, nggak bilang apapun ke Natta, jangan kan bilang sesuatu, nengok aja nggak.. Ya ampun dasar nyebelin. Natta pasti tekanan batin pacaran sama anak ini.

Aubrie malah natap gue, dan gue nggak bisa buang muka.. Jujur gue kangen banget sama sosok yang lagi gue liatin saat ini...

Tiba-tiba wajah Aubrie mendekati wajah cantik Natta dan kini batang hidung mereka saling menempel, tak lama Aubrie mengecup bibir Natta dengan mesra. Gue menyaksikan dengan mata kepala secara live.

"I love you too, sweetheart" Aubrie membalas ucapan Natta bahkan sampai mencium bibirnya. Lagi.

Gue gak peduli nangis di depan umum, diliatin orang-orang. Gue capek akting sok kuat terus. Kali ini gue sengaja ngebiarin Aubrie liat betapa rapuhnya gue tanpa dia. Gue nangis sejadi-jadinya di depan mereka. Duh, Van.. Harga diri, mana harga diri?!

"Nyosor-nyosor aja tuh cewek. Dasar murah" Candice menatap mereka berdua dengan tatapan tajam dan langsung narik tangan gue sampai ke dalam mobil Katie.

Bukan Natta yang nyosor-nyosor cium bibir Aubrie, tapi Aubrie sendiri yang cium Natta.. It hurts. Love hurts.

"Hello! Vandra?" Katie melambai-lambaikan tangannya di depan muka gue

"Yaampun, gue udah manggil berkali-kali. Ini udah sampe Van"

Omg, pikiran gue lagi kacau. Huft sampe gak sadar kalo daritadi Katie manggil gue.

"Katie, Vandra! Ayo turun, jadi shopping kan?" Sahut Refa semangat, gue pun turun dari mobil seakan gak ada gairah hidup gara-gara kejadian tadi. Agak lebay sih

Udah 3jam gue ngikutin ke-4 temen gue milih-milih baju, kadang gue yang milihin kalau mereka bingung.

"Vandra, lo beli apa?" Tanya Sona yang langsung ngelirik tangan gue kosong melompong gak bawa tentengan apapun.

IridescentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang