Hari demi hari, gue dan Aubrie semakin akrab. We talk like bestfriend and protect each other like brother and sister.
Gue ini anaknya baper. Alias Bawa Perasaan.
Jujur, gue ada rasa sama Aubrie. Tapi gue bakal mendem rasa ini. Gue gak mau ngerusak persahabatan kita.
Dimalam hari, rumah gue mendadak rame. Malam ini Sam ngadain party kecil dirumah.
Huft, kebayang gak sih betapa berisiknya rumah gue dengan alunan musik EDM.
Gue bete, akhirnya gue iseng buka LINE. Walaupun gue tau, ngga ada notifikasi tapi entah kenapa rasanya pengen ngecek aja.
"Vandutt" hmm tangan gue mulai keringet dingin pas ngeliat notifikasi LINE dari Aubrie..
"Ya?" Dengan sergap gue langsung bales
"Sibuk ngga?" Tanya Aubrie basa-basi.
Ah, pasti anak ini kelaperan minta gue temenin. I know that!
"Kali ini mau kuliner dimana?" Tanya gue yang udah terlalu peka sama kode-kodean.
"Kuliner?? Siapa bilang kuliner?"
Anak ini balesnya secepet kilat.
Btw, dia gak ngajak gue kuliner bareng.. Hehe terus kenapa ya?"Hmm, kirain. Ada apa sih?" Tanya gue penasaran.
"Mau ngomong penting" ih anak ini aneh banget. Biasanya kalo mau ngomong ya tinggal ngomong. Kok kali ini pake basa-basi dulu..?
"Sok penting. Cepet ngomong"
Jawab gue jutek.Aubrie hanya membalas dengan stiker, gue pun gak mau kalah. Dan akhirnya kita perang stiker. Hft, kalo dipikir-pikir kita emang bocah banget
"Serius nih Van" perang stiker pun berakhir. Dan perang itu dimenangkan oleh gue. HAHAHA
Ok.Nevermind.It.doesn't.matter.
"Kenapa akhir-akhir ini lo jadi care sama gue?" WHUTT gue harus jawab apa..
Yakali gue ngomong to the point kalo gue care, karena suka sama dia.
NO NO NO! NO WAAYYYY
Gak secepet ini. Please. :'"Karna lo sahabat gue. Hehe" huft, gue gak tau deh bales apa. Cuma bales alakadarnya.
"Hahh???" Aubrie kayaknya nggak percaya sama jawaban dari gue.
"Iya, karna lo sahabat gue" kata gue lagi.
"Duh nggak percaya banget sih" timpal gue.
"Iyalah. Itu bukan jawaban yang masuk akal. Lo tuh carenya beda" deg. Kenapa anak ini nyadar?!
"Udah lah jujur aja" kata Aubrie yang sekarang bikin gue makin deg-deg-an.
Gue ngumpulin seluruh nyali gue buat nyatain perasaan ke Aubrie. Huh, masa cewek duluan sih yang memulai?
Tapi, gapapa. Masa cowok terus yang mulai, sesekali cewek lah.
"Okey, jadi gue care sama lo karna.. Apa ya? Gue gak tau sih rasa gue ke lo itu gimana" kata gue yang sedikit basa-basi.
"Jujur aja Van." Pinta Aubrie lagi.
Okeyokey. Calm girl.
"Gue suka sama lo Brie. Dan gue seneng pas dapet LINE dari lo"
Gue langsung cepet-cepet taro hp gue di meja belajar.Gue gak berani buka LINE. Gue takut. Tadi gue terlalu frontal ya?! OMG HELPP!
"Suka??? Sejak kapan?!"banyak nanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iridescent
Teen FictionBerawal dari saling mengejek. Yang menjadikan mereka sepasang sahabat karib. Vandra Hatcht dan Aubrie Henrrie Apakah mereka akan terjerumus kedalam friendzone, layaknya sahabat menjadi cinta seperti yang lain? _______________________________________...