"Whoa" gue kaget ngeliat mawar cantik berwarna pink ini udah tergeletak di meja gue.
Hmm, gue rasa disini cuma gue yang datengnya paling pagi..
Ah mungkin ini bukan buat gue??
Tunggu, ada kertas di dalam bucket bunga mawar ini..
"Have a nice day, Vandra Hatcht
FROM : -"Bunga ini emang buat gue, tapi siapa pengirimnya??Aubrie... ?
Haha you wish Vandra! Aubrie bukan cowok romantis. Mungkin gue harus nunggu dunia kiamat dulu baru Aubrie ngasih bunga ke gue. It's impossible! Aubrie buka tipe cowok yang mau ngabisin duit buat beli bunga"Heyy" aduh cewek ini bikin gue kaget..
"Omg hi Katie!" Katie ternyata juga datang awal, bagus lah gue ada temennya.
"Lo sama Aubrie.. Kenapa?" Katie berbicara dengan nada pelan dan sangat berhati-hati, mungkin takut melukai perasaan gue.
"Gapapa Kat!" Seperti biasa, gue cuma bisa ngasih jawaban 'gapapa'
"Aubrie belum datang ya? Wait! Gue mau ngeLINE dia"
"Ada apa Kat?" Kenapa Katie tiba-tiba berniat ngeLINE Aubrie? Aneh..
Wajah Katie tampak sangat serius menatap layar hpnya, dan kini wajahnya berubah menjadi agak kesal?
Ah, ekspresi wajahnya terus berubah-ubah disaat chat dengan Aubrie.
"Bangsat!!!" Gue kaget denger Katie yang tiba-tiba kesel
"Kenapa Kat??" Duh Aubrie, kerjaan lo bikin kesel semua orang.. Biarpun begitu gue tetep sayang sih..
Uhm.. Gue kan mau moveoff.. Kenapa jadi mikirin dia lagi?!
"Lo harus liat betapa brengsek nya Aubrie!" Gue pun langsung ngeliat chat antara Katie dan Aubrie.
*on chat*
Katie: Brie! Kok lo bego sih, malah pacaran sama cabe-cabean?! Lo tuh ibarat ngebuang permata demi sebuah biji jagung!"Aubrie: Oh ya?
Katie: Haha. Lo pasti nyesel ninggalin Vandra!
Aubrie: Hm, buktinya gue nggak nyesel sama sekali tuh
Katie: Lo liat aja nanti!!
*ends*"Kat, lo nggak perlu ngelakuin ini.. Gue udah ikhlas kok" ya, gue boong lagi.
"Hmm, ada sesuatu yang gak bisa dipaksain?"
Mungkin gue harus mengikhlaskan. Bukan karena gue gak sayang, tapi karena ada sesuatu yang emang gak bisa dipaksakan dan sampe sekarang gue gak tau 'sesuatu' apa yang bikin gue sama Aubrie gak bisa bersama.
"Nice. Aubrie ninggalin lo tanpa alasan kan?"
Gue bingung harus jawab apa lagi.. Gue gak bisa ngelak..
"Btw, itu bunga dari siapa Van? OMG! This flower is prettier than me :(" hahahah Katie, padahal dia cantik dan manis tapi masih aja merendah..
"Nah, itu yang gue pikirin dari tadi. Gue aja gak tau ini dari siapa" gue emang gak tau siapa pengirimnya..
Tiba-tiba Aubrie dateng dan duduk ditempat semula. YUP! Persis didepan gue!
"Aduh Van, dia so sweet banget sih!!"
What? Kayaknya Katie sengaja ngomong gini didepan Aubrie.Aubrie pun melirik sengit gue, Katie dan bunga yang daritadi gue letakkan di meja.
"Van, nanti kenalin yah! Bye see you!!" Aduh, Kat! I know, dia mau bikin Aubrie panas tapi itu gak mungkin. Aubrie udah punya pacar, gak mungkin dia peduli apalagi cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iridescent
Teen FictionBerawal dari saling mengejek. Yang menjadikan mereka sepasang sahabat karib. Vandra Hatcht dan Aubrie Henrrie Apakah mereka akan terjerumus kedalam friendzone, layaknya sahabat menjadi cinta seperti yang lain? _______________________________________...