About boys

425 23 2
                                    

"Bro! Gimana hubungan lo sama Alyssa?"

"Hmm, Alyssa masih suka curhat sama lo?"

"Udah jarang, makanya gue nanya ke lo bro"

"Gue ditolak Alyssa"

"Apa?? Kenapa bro?"

"Alyssa nggak sayang gue. Dari awal dia cuma ngerasa nyaman. Kemaren gue liat chat lo sama Alyssa, parahnya gue nggak tau apa masalah yang dia hadapin selama ini, gue cuma tau dia ada masalah dan gue nggak bisa ngehibur dia. Yang dia sayang itu elo Brie. Lo yang selalu jadi pendengar baik buat dia, lo yang selalu ada buat dia. Gue rasa lo lebih pantes sama Alyssa"

"Gue cuma nganggep dia sebagai adik Cal, gue nggak bisa sama dia"

"Udah lah Brie, ambil semua yang gue punya! Lo selalu menang dari gue dalam hal apapun!"

"Gue nggak akan ngambil kebahagiaan sepupu gue sendiri!"

"Kenyataanya lo yang selalu ngerebut kebahagiaan gue Brie"

*

Kenangan itu, kembali berkelibat di pikiran gue. Calum, sepupu terdekat yang paling gue sayang sekarang berubah jadi orang asing di mata gue

Gue kangen Calum, dari kecil kita sering main bareng, ngabisin waktu luang bareng, selalu klop dalam hal apapun. Sampai akhirnya kita mulai merasakan yang namanya jatuh cinta dan semua itu sirna cuma dalam hitungan detik

3 tahun yang lalu, hubungan kita merenggang cuma gara-gara gadis bernama Alyssa. Sekarang, gue nggak mau ngulang kesalahan yang sama. Gue sengaja nembak Natta, gadis yang sama sekali nggak gue cintai biar Vandra liat betapa brengseknya gue, biar Vandra benci sama gue dan jatuh ke pelukan Calum. Dari awal gue emang suka sama Vandra. Dari sejak itu juga gue ngeliat Calum yang mulai berani jatuh cinta lagi, yaitu sama Vandra. Gadis yang paling ia kagumi selama ini. Dan dari sejak itu gue ngalah sama Calum. Apapun itu, demi sepupu kesayangan gue.

Calum udah gue anggep sebagai my brother from another mum, gue juga memanggil mamanya dengan sebutan bunda, layaknya ibu kandung gue. Gue emang nggak rela ngelepasin Vandra tapi gue jauh lebih nggak rela kalau harus kehilangan sosok Calum yang dulu gue kenal.
-
A.n
Douple update buat hari ini! Maaf ceritanya makin gaje wkwk. Btw aku lagi buka simple cover request lho, cek my works yaa kalau berminat.

Ditunggu vote & commentnya biar aku semangat nulis haha :3 -kats

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 25, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IridescentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang