Setelah pertemuan Jisung dan Moon goddess beberapa minggu yang lalu. Jisung jadi sering melamun. Ia juga meminta Hannie untuk switching dengannya saat ke academy. Berita tentang kelahiran Lunar yang dikatakan menghilang juga tiba-tiba menjadi topik hangat kembali. Ia jadi semakin waspada setiap saat.
"Tidak apa-apa jika aku yang ambil alih untuk sementara waktu ?" Tanya Hannie, ia berdiri didepan cermin yang ada dikamar Jisung saat ini. Rambut hitam, iris hitam, benar-benar bukan Jisung sekali.
Tapi memang lebih baik begini sih, desas desus bahwa Lunar memiliki ciri yang mirip dengan Jisung saat ini juga sudah menyebar luas, ia tak mungkin membiarkan Jisung pergi ke academy dengan wujud aslinya itu.
"Tidak apa-apa, aku tidak bisa menyembunyikan warna rambutku dengan hanya mengecatnya menjadi hitam kan ? Percuma."
"Iya juga sih, Oh iya hampir lupa, dimana kau meletakkan plaster luka ? aku butuh itu untuk menutupi tanda ditangan ini." Hannie membongkar laci juga meja rias yang ada disana.
"Ada dilaci paling bawah meja rias, pelan-pelan saja mencarinya. tambahan pakai sarung tangan sekalian biar ngga bisa kebuka plasternya. Bisa masalah kalau cuman di plaster doang."
"Iya-iya bawel banget sih." Hannie sudah menemukan plasternya. Ia kemudian menutupi seluruh tanda itu kemudian memakai sarung tangannya disebelah kanan, dimana tanda itu berada.
(outfit yang di pakai Hannie+sarung tangan disebelah kanan yaa, bayangin aja hehe)
"Kebawah sana, minta anterin ayah, jangan lupa sarapan, aku tidur duluan bye." setelah itu Hannie benar-benar tidak mendengar lagi suara Jisung.
"Haah, guess what ? I need to search my mate by myself again." Hannie keluar dari kamar kemduian segera menuju ruang makan dimana ada ayah dan juga ibunya disana.
"Oh halo sayang, tukeran lagi ya ? Maaf ya, semenjak beritanya kesebar kamu jadi sering tukeran sama Jisung. Hannie nggak masalah kan ?"
Ibunya meletakan piring yang berisi sarapan yang sudah ia buat tadi dihadapan Hannie.
"Nggak apa-apa kok yah. Selagi Jisung bisa aman, Hannie bakal selalu bantu. Gimana masalah internal di pack ? Udah kelar yah ?" Hannie perlahan menyantap sarapannya, sudah terbiasa tukaran dengan Jisung jadi ia sesekali juga ikut sarapan bareng ayah dan ibunya.
"Kita benar-benar kecolongan, Brian udah coba handle masalah ini sementara disana, banyak yang memilih untuk pergi dari pack, hanya beberapa yang tersisa disisi barat, ayah akan pergi ke pesisir timur dan selatan untuk membahas lebih lanjut. Ayah gak akan biarin kamu dicelakain siapapun. Kalau ada apa-apa hubungi ayah langsung ya sayang ?" Jean menepuk-nepuk pelan kepala Hannie sedangkan Hannie hanya menganggukkan kepalanya karena mulutnya sedang penuh dengan makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] Child of The Moon Goddess | MINSUNG
Werewolf(Sedang dalam Tahap revisi) Han Jisung, seorang pemuda keturunan asli dari moon goddess. Ia dititipkan kepada pasangan petinggi sebuah pack Oceanid untuk dijaga. Keberadaannya ditutupi agar tidak menggemparkan dunia. Ia lahir sebagai White omega do...