Disimak baik-baik ya. Dalam cerita kali ini sistem ABO dynamic yang aku pakai adalah sebagai berikut:
Alpha: Hierarki tertinggi, mampu menghamili Omega. Alpha perempuan juga mampu menghamili orang lain; beberapa kasus mereka bisa untuk sementara menumbuhkan penis untuk melakukan mating, atau vulva mereka akan tumbuh secara permanen menjadi satu saat mereka muncul.
Alpha terbagi juga dalam golongan Dominan, biasa dan resesif.
Alpha dominan biasanya yang akan memimpin satu pack.
Beta: berada di bawah Alpha dalam konsep hierarki, betah disajikan sebagai memiliki anatomi manusia "normal", tanpa atribut khusus dari Alpha atau Omega. Mereka mungkin pembawa damai atau penengah antara Alpha dan Omega.
Omega: bisa hamil dalam masa subur atau heat. Mereka umumnya tingkatan paling rendah dalam hierarki, ada beberapa golongan omega rare dan berharga.
Omega jantan dapat melumasi dirinya sendiri dan memiliki kemampuan untuk hamil(M-preg).
Omega adalah hierarki yang paling rapuh, dengan perawakan tubuh yang lebih kecil daripada alpha yang memiliki tubuh besar dan kokoh. Dalam beberapa kasusnya, Omega Pria sangat rentan terhadap masalah kesuburan, keguguran, dan kehamilan yang sulit.
Omega terbagi juga dalam golongan Dominan, biasa dan resesif.
supressant: obat pereda atau penekan hormon saat masa heat/rut. Berbentuk tablet dan ada juga berupa cairan yang disuntikkan langsung ketubuh. Dosis tinggi terdapat dalam bentuk suntik dan dapat langsung bereaksi. Efek sampingnya adalah, semakin lama alpha/omega mengonsumsi suppressant dapat membuat siklus rut/heat berantakan.
Scent Blocker : Biasa digunakan untuk menutupi pheromone dan membuatnya biasa seperti beta. Bentuknya ada deodorant dan parfum, tapi tidak terlalu efektif ketika mendekati masa rut/heat. Jenis scent blocker juga ada yang untuk menutupi pheromone alpha menjadi omega ataupun sebaliknya, jenis ini tidak beredar luas dipasaran karena cukup mahal dan jarang dijumpai.
Rut: siklus dimana alpha mengalami masa ingin membuahi atau bersenggama dengan omega atau mate masing-masing, umumnya terjadi 3 bulan sekali dengan masa rut 1 sampai 2 minggu, atau bahkan ada yang hanya butuh waktu 5 hari. Rut pertama alpha sangat menyakitkan karena memasuki pubertas mereka.
Heat: heat cycle umumnya biasa terjadi antara 2-3 bulan sekali, tergantung pada kekuatan dari omega itu sendiri. Ada beberapa kasus heat cycle yang datang 1 bulan sekali. Heat biasanya paling lama 5 sampai 7 hari.
Knotting: Selain itu alpha juga memiliki knot yang akan membesar ketika melakukan hubungan intim. Tujuannya adalah untuk mencegah adanya sperma yang terbuang dan membuat proses pembuahan kurang sempurna. Pada alpha wanita, knot hanya muncul pada saat rut atau dalam keadaan terangsang.
Scenting : Cara alpha/omega menandai incarannya dengan menyelimuti tubuh menggunakan pheromone. Biasanya untuk penegasan atau tanda kepemilikan sementara jika belum sampai ditahap untuk marking.
Marking: sent marking(scenting) atau membaui menebarkan pheromone kepada pasangan. Marking juga bisa diartikan Alpha yang memberi tanda kepemilikan hak atas pasangannya (omega) yang lebih dikenal dengan sebutan bonding.
secara keselurahan marking dengan cara mengigit bagian belakang leher dimana letak kelenjar aroma pheromone berada.
Jika sudah memiliki satu tanda maka omega hanya akan memiliki satu pasangan hingga tanda yang dibuat menghilang karena alpha tersebut memutuskan paksa atau meninggal.
Tubuh omega yang masih memiliki tanda akan menolak saat ia akan bersetubuh dengan alpha yang bukan matenya. Omega itu dapat merasakan sakit yang teramat sangat dan dapat membuatnya hingga tak sadarkan diri.
Biasanya jika omega sudah di marking dan memiliki bonding dengan sang alpha, maka akan terbentuk ukiran baru yang melingkari anggota tubuh mereka. Bisa di leher, lengan, paha, atau pergelangan kaki dan tangan. Penempatannya sangat random.
Mate: pasangan yang ditakdirkan. Pheromone keduanya(alpha/omega) akan tercampur dan menciptakan aroma baru yang sama, sehingga menegaskan kepemilikan yang mutlak.Bonding: keterikatan antara mate alpha dan omega yang kuat. Jika bonding cocok antara mate mereka bisa berkomunikasi secara batin.
Hal ini(bonding) dapat diputuskan secara paksa, namun akan menimbulkan kerusakan emosional dan dalam kasus terparah dapat membunuh salah satu antara alpha/omega itu sendiri.
Mating: Bersenggama/mating. Puncak siklus mating biasanya terjadi saat bulan purnama.
Lubricant: cairan alami yang dihasilkan oleh omega.
Pheromone: ciri khas bau atau arona khusus yang menguar dari tubuh alpha maupun omega, sedangkan beta tidak memiliki bau dan juga tidak bisa mencium pheromon.
Bau yang dihasilkan dari kelenjar aroma dibagian belakang leher ini tidak memiliki bau yang sama dengan satu dan lainnya.
Luna: Dikatakan sebagaimana yang ditakdirkan untuk Alpha. Ia adalah pasangan abadi sang Alpha. Biasanya kalau Alpha sudah menemukan Lunanya maka ia akan segera menandainya dengan menggigit leher sang Luna, hal ini dilakukan untuk menunjukkan pada werewolf lain bahwa ia sudah ada yang memiliki.
Pack: lebih mirip seperti Klan. Satu Pack dipimpin oleh Alpha Dominan terkuat. Besar kecilnya sebuah Pack werewolf ditentukan oleh jumlah anggota mereka, semakin banyak jumlah anggotanya maka semakin kuat juga Pack tersebut.
Moon Goddess: adalah Dewi yang menjodohkan para werewolf. Menentukan siapa pasangan sang alpha. Setiap pasangan mate mempunyai tanda atau tattoo yang menandai bahwa mereka adalah pasangan takdir yang telah ditentukan oleh sang dewi bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] Child of The Moon Goddess | MINSUNG
Werewolf(Sedang dalam Tahap revisi) Han Jisung, seorang pemuda keturunan asli dari moon goddess. Ia dititipkan kepada pasangan petinggi sebuah pack Oceanid untuk dijaga. Keberadaannya ditutupi agar tidak menggemparkan dunia. Ia lahir sebagai White omega do...