Lee Yuki, nama anak perempuan mereka yang telah lahir kedunia. Perawakan yang cantik dan menggemaskannya, seperti duplikasi sang ibu. Minho hanya menyumbang gen alpha dan tingginya saja. Oh, dan mata bulat hitamnya sangat mirip sang ayah.
Pertumbuhan Yuki bisa dibilang sangat aneh. Pertumbuhannya tidak biasa, alias sangat cepat. Baru dua tahun berlalu pasca Jisung melahirkan, tetapi anak itu sudah tumbuh seperti anak berusia lima belas tahun.
pertumbuhan yang benar-benar tak lazim pada werewolves, seperti pertumbuhan vampire, terlalu cepat. Bahkan Jisung sampai ketakutan kala itu, Ability pengendali darahnya bahkan diambil separuh oleh sang anak. Itu membuat jembatan koneksi pada Jisung dan Yuki secara tak langsung.
Apa yang Yuki rasakan, Jisung juga bisa merasakannya. Tetapi tidak dengan sebaliknya.
Karena pertumpahan yang tak lazim ini, membuatnya ditakuti, karena segan dengan anak utusan Moon Goddess. Tidak ada yang berani mendekati keluarga mereka karena Yuki termasuk kelas ber-power yang berbahaya, padahal baru dua tahun berlalu. Dan Min Hari lah salah satu teman yang berani mendekatinya.
Jisung juga jadi sering pingsan karena emosi sang anak yang tersalur padanya tidaklah cukup kuat untuk ia tampung sendiri. Minho bahkan jadi lebih sering bersiaga karena hal ini.
blood controller milik Jisung saja sudah berbahaya, ditambah milik Yuki, mereka adalah duo werewolves paling kuat diantara kalangan werewolves lainnya, padahal keduanya berbeda second gender.
Yuki memiliki kriteria yang sembilan puluh persen mirip dengan Jisung. Memiliki pinggang ramping, kaki jenjang dan juga ramping, pipi chubby yang menggemaskan, dan mata bulat hitam dari sang ayah.
Ability elemen yang diturunkan kepada Yuki dari Jisung adalah fire, the blue flames. Sedangkan ability turunan dari Minho adalah teleportation dan gen alpha dominannya.
Bukankah Yuki terlalu sempurna ?
Jisung saja sampai heran, bagaimana bisa ia melahirkan malaikat seperti itu ?
Yuki memiliki sifat jahil, ia sering menggoda sanga ibu untuk membuat ayahnya marah-marah. Secara, Yuki itu alpha dominan, Jisung juga terkadang ikut terbawa suasana.
Yuki bilang, kadang-kadang, menjahili Minho adalah hobby keduanya. Minho yang sedang kesal sangatlah lucu. Seperti sekarang.
"Heh Yuki, jangan cium-cium mama, mama punya ayah." Minho menarik Jisung ke dalam pelukannya setelah melihat sang anak yang menggoda Jisung dengan pheromone maskulinnya, keduanya bahkan sempat berciuman. Iya, berciuman. Bibir dan bibir, Yuki terlalu gemas dengan sang ibu.
"Hehe, mama buat aku aja ya ayah ? soalnya mama menggoda banget." Yuki hanya cengar-cengir melihat ayahnya yang melotot kearahnya.
"Nggak, enak aja. cari mate sendiri sana. Mamamu udah hak paten punya ayah, gak bisa di ganggu gugat."
Jisung yang linglung karena baru tersadar, kebingungan karena mendengar perdebatan sang anak dan ayahnya itu.
"Euhh, ada apa ini ?" Tanya Jisung, kelopak matanya berkedip-kedip dengan jarak waktu yang singkat.
"Yuki tuh, mau ambil kamu dari aku. Enak aja, lagian kamu kok bisa sih terpikat sama pheromone-nya yuki." Omel Minho.
"Pheromone Yuki ? Loh aku kira tadi pheromone kamu kak."
Jisung beralih menarap sang anak.
"Sekarang bisa manipulasi pheromone ayah ya ?" Tanya Jisung, sebelah alisnya tertarik keatas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] Child of The Moon Goddess | MINSUNG
Werewolf(Sedang dalam Tahap revisi) Han Jisung, seorang pemuda keturunan asli dari moon goddess. Ia dititipkan kepada pasangan petinggi sebuah pack Oceanid untuk dijaga. Keberadaannya ditutupi agar tidak menggemparkan dunia. Ia lahir sebagai White omega do...