POV [Name]
'Penganggu'
Batin ku.
Saat melihat kekasih ku tengah berbincang asik dengan seorang perempuan yang tak ku kenali sama sekali.'Akan ku singkirkan kau, dasar hama'
Gerutu ku dalam hati, saat melihat pemandangan yang paling tidak kusukai dalam hidup ku. yaitu, surai Inumaki dielus elus lembut oleh perempuan itu.'Sial. Rasa nya aku ingin membuat perempuan itu menyesali perbuatannya'.
.
..
"Ku mohon hen-tikanlah!"
Tanpa memperdulikan ucapan tersebut, Aku terus saja memukuli perempuan yang sudah berani-beraninya menyentuh 'milik ku'."Aku tidak peduli, seberapa keras nya kau memohon kepada ku"
"Aku tidak akan pernah berhenti, sampai aku puas!"
Dan yah...
Acara pukul memukul itu berlanjut hingga perempuan itu tewas ditempat, akibat pukulan keras yang ia terima di sekujur tubuhnya.Bagaimana tidak tewas, memukul nya saja pakai tongkat bass boal dan pipa besi.
Gimana tidak tewas coba?!."Merepotkan saja hama kecil ini"
"Huffh~, yang penting dia sudah tersingkirkan"
Ucap ku senang, karena berhasil menyingkirkan 'hama' dari hidup nya, atau lebih tepat hidup Inumaki."Akan ku pastikan siapa yang berani menyentuh kepunyaan ku tanpa izin ku"
"Nyawa nya akan segera ku cabut!"TBC.
Woww udh mulai ada 'itu' nya yh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or; Inumaki Toge
Fanfiction"𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐚𝐫𝐞 𝐦𝐢𝐧𝐞, 𝐚𝐧𝐝 𝐢'𝐦 𝐚𝐫𝐞 𝐲𝐨𝐮𝐫𝐬" -[𝐍𝐚𝐦𝐞] 𝟭𝟱+ 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿!𝗱𝗼𝗺 TW: 𝘊𝘳𝘪𝘯𝘨𝘦 𝘉𝘭𝘰𝘰𝘥 𝘖𝘣𝘴𝘦𝘴𝘴𝘪𝘰𝘯 𝘔𝘢𝘯𝘪𝘱𝘶𝘭𝘢𝘵𝘪𝘷𝘦 𝘋𝘭𝘭 Cerita ini tidak sama dengan...