"Terjadi pembunuhan di lokasi xxx"
"Diduga korban adalah seorang perempuan berusia kisaran 17 tahun"
"Kalau anda mendapati seseorang yang mencurigakan segera laporkan ke pihak berwajib"
Saat ini mereka tengah bersantai diruang tamu rumah Toge. Rencananya mereka mau nonton film tapi entah mengapa mereka malah nonton berita."Ngerinya"
Gumam Inumaki sambil menatap ngeri kearah layar televisi yang menampilkan petugas evakuasi yang tengah membawa jasad korban yang sudah terbungkus dengan kain(?)."Iya..."
'Ditemukan yah?'
Batin [Name] diikuti dengan seringaian kecilTanpa disadari oleh [Name], Toge meneteskan air matanya.
"..."
"[Nam-e]"
Panggil Toge dengan suara yang bergetar, [Name] yang tadi melamun langsung tersadar dari lamunannya."Toge, kenapa?"
Tanpa menjawab pertanyaan dari [Name], Toge langsung memeluk erat [Name] yang berada disampingnya.[Name] yang tak tahu menahu kenapa kekasihnya ini menangis, hanya bisa mengelus elus lembut punggung Toge.
"Hei, kenapa?""Di tv--"
"Nis-himiya"
Dengan cepat perhatian [Name] langsung beralih menatap televisi yang mengungkapkan identitas korban pembunuhan tersebut.'Oh, namanya Nishimiya Momo yah'
Batin [Name] saat membaca identitas perempuan itu."Sstt..."
"Sudahlah, pasti Nishimiya sudah tenang dialam sana"
Ucap [Name] menenangkan Toge sambil terus mengelus elus lembut punggung Inumaki yang bergetar diiringi dengan isak tangis.'Menjijikan, tapi demi Toge aku rela menyebut nama perempuan itu'
TBC.
😨
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or; Inumaki Toge
Fanfiction"𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐚𝐫𝐞 𝐦𝐢𝐧𝐞, 𝐚𝐧𝐝 𝐢'𝐦 𝐚𝐫𝐞 𝐲𝐨𝐮𝐫𝐬" -[𝐍𝐚𝐦𝐞] 𝟭𝟱+ 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿!𝗱𝗼𝗺 TW: 𝘊𝘳𝘪𝘯𝘨𝘦 𝘉𝘭𝘰𝘰𝘥 𝘖𝘣𝘴𝘦𝘴𝘴𝘪𝘰𝘯 𝘔𝘢𝘯𝘪𝘱𝘶𝘭𝘢𝘵𝘪𝘷𝘦 𝘋𝘭𝘭 Cerita ini tidak sama dengan...