part -13-

2.3K 165 12
                                    

Jangan lupa vote sebelum baca, biar enggak lupa^^

"

Hey! Mas Habsy, kamar aku di mana?" Tanya Arriana sambil menyeret kopernya menuju kamar Habsy.

"Di sini, bareng saya" Jawab Habsy yang sukses membuat Arriana melotot dan menggeleng.

"Gak, Arin gak mau"

"Terus?" Habsy berucap sambil mendekatkan wajahnya mengikis jaraknya dengan Arriana.

"Apa sihhh, mundur-mundur" Arriana mendorong dada Habsy.

"Kalo kamu gak mau satu kamar dengan saya, kamu tinggal di kamar tamu" Habsy mempersilakan.

"Oke, bye!" Arriana melambaikan tangannya ke arah Habsy sambil berjalan menuju kamar yang di bilang suaminya itu.

"Kamarnya kok kecil sih, mana kasurnya juga kecil" Gerutunya dengan wajah cemberut.

Arriana menghela napasnya, gadis itu menggulung lengan piyamanya bersiap membersihkan kamar dan menata tata letaknya.

Gadis itu memulai dari mengeluarkan isi koper dan menaruhnya di lemari, lalu menaruh beberapa buku di meja belajar yang terlihat kecil namun cukuplah untuk dirinya belajar, lagian ia juga jarang belajar kecuali kalau ada ujian.

"Akhirnya selesai juga, tapi kamar ini gak ada AC nya jadi gerah" Arriana beranjak menuju kamar Habsy.

Arriana langsung masuk tanpa mengetuk pintu, karena memang pintunya tidak di kunci.

"Aaaaaaaaa" Teriak Arriana bersamaan menutup matanya ketika melihat sekilas Habsy keluar dari kamar mandi yang hanya menggunakan handuk untuk menutupi bagian bawahnya saja.

"Kenapa sih, Arianna? jangan teriak-teriak ini udah malem" Sepertinya Habsy sudah lelah, ia tidak ada tenaga lagi untuk berdebat.

"Kalo abis mandi langsung pake baju aja, jadi gak suci lagi kan mata Arriana?!"

"Salah kamu, siapa suruh langsung masuk aja, kesini mau apa?" Tanya Habsy sembari mengambil pakaian di lemari nya.

"Arin minta AC sama meja rias"Ucapnya menyunggingkan senyumnya.

"Besok aja, ini udah malem saya mau tidur" Ujar Habsy berjalan menuju kamar mandi lagi untuk memakai pakaiannya.

"Tungguuu"

"Bentar, saya mau pake baju dulu"

"Cepet ya! jangan pake lama"

Tak lama kemudian, Habsy keluar dari kamar mandi sudah rapi dengan baju tidurnya lalu duduk bersandar di kasur.

"Kenapa lagi Arriana?" Tanya Habsy bersiap untuk tidur.

Sebenernya Arriana gengsi mau mengatakannya, tapi bagaimana lagi ini udah kepepet.

Pilihan Gus Habsy (Hiatus Sementara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang