My Teacher

1.3K 15 0
                                    

"Pengumuman untuk semua siswa siswi yang ada di kelas dimohon untuk menuju lapangan segera. Terimakasih atas pengertiannya. Kami tunggu kalian semua di lapangan." Pengumuman terdengar saat Dahyun baru turun dari mobilnya.

"Aish... Ada apa lagi sih. Pagi - pagi udah di suruh ke lapangan pula." Dahyun yang hari ini sedang bad mood sepanjang perjalanan menuju kelasnya dia terus saja mengoceh tak karuan.

Sesampainya di kelas, Dahyun bertemu ke 5 sahabatnya dan Dahyun juga langsung melempar tasnya yang hampir saja mengenai muka salah satu gadis di kelasnya.

"HEI!! KENAPA MASIH DISINI? KALIAN GAK DENGARKAH PERINTAH DARI GURU?" Bentak Dahyun pada semua teman kelasnya.

"Emang guru nyuruh apa Hyun?" Tanya Ryujin yang sedang sibuk dengan PR nya.

"Tadi ada pengumuman kalau kita semua disuruh ke lapangan segera. Gue sebagai ketua kelas yang baik dan bertanggung jawab memberitahukan informasi itu pada Lo - Lo pada. Udah buruan kita semua ke lapangan. Heh! Ryu berhenti gak ngerjain PR nya." Dahyun melempar pulpen nemu pada Ryujin.

"Ealah bentar Napa Hyun. Nanggung nih dikit lagi juga kelar." Jawab Ryujin santai yang membuat Dahyun tambah marah.

Tanpa pikir panjang Dahyun menghampiri meja Ryujin dan mengambil buku tugas milik sahabatnya. Semua siswa melongo melihat sikap Dahyun yang sangat berbeda dari biasanya.

"GUE BILANG KELUAR YA KELUAR ANJING!!" Bentak Dahyun di depan muka Ryujin.

"I - iya Hyun. Santai dikit napa." Ryujin bangkit dari kursinya dan diikuti Lisa, Chaeyoung, Jinny, dan Wheein.

"Kalau Dahyun dah nyuruh kita itu tandanya kita harus segera patuhi perintahnya." Bisik Jinny pada Ryujin.

"Ya gue gak tau kalau Dahyun sekarang lagi bad mood. Biasanya tuh anak santai, kalem, arogan kalau sama kita." Bisik Ryujin balik pada Jinny.

"Namanya juga orang lagi bad mood. Mau Lo becanda, ngomong sama dia juga gak bakalan digubris." Jawab Wheein yang dari tadi mendengarkan obrolan ke dua sahabatnya.

"Iya juga ya. Tapi kalau gue lihat - lihat si Dahyun lagi dapet kayaknya." Ucap Lisa yang langsung mendapat plototan dan jiwitan dari para sahabatnya.

"Lo kira Dahyun cewek apa, pake acara dapet - dapet segala." Tanya Chaeyoung dengan mengeplak kepala Lisa.

"Santai napa gue kan cuma ngomong bego." Lisa mengelus kepalanya kesal.

"Lo yang bego anying." Jawab Chaeyoung, Jinny, dan Wheein, Ryujin bersamaan.

.

Sesampainya di lapangan, mereka dibuat bingung dengan salah satu guru yang memiliki paras yang cantik. Mereka dibuat tambah bingung lantaran guru itu belum pernah mereka temui sebelumnya.

"Itu siapa? Cantik bener." Tanya Lisa dengan tatapan cengoh nya.


[24-10-2022]

IG: salsabilafahrunnisa1







BERSAMBUNG . . .


My Teacher My First Love || DahreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang