Irene tersenyum lega karena akhirnya dapat meminta pertanggung jawaban dari muridnya sekaligus kekasihnya itu walaupun melalui jalur camernya.
.
Malam itu juga dahyun menuruti permintaan Dady dan gurunya. Dahyun menikahi irene dengan paksaan. Kini Irene dan dahyun sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Senyum kemenangan tak luntur dari wajah cantik Irene sedari tadi.
Setelah mengikat Irene dalam ikatan pernikahan, dahyun langsung pergi meninggalkan Irene dan ortunya di ruang tamu.
"Tante eh... Maksud saya mommy saya susul dahyun terlebih dahulu ya mom dad." Ucap Irene sopan.
"Ya sudah kamu susulin dahyun di kamarnya." Balas sang ibu mertua.
"Iya mom saya permisi terlebih dahulu." Ucap Irene lalu pergi meninggalkan ruang tamu guna menyusul sang suami.
CLECK
Saat masuk ke dalam kamar dahyun, Irene melihat suaminya tengah tiduran dikasur tetapi dahyun terlihat membelakanginya. Perlahan Irene menghampirinya, ikut berbaring diatas kasur dan memeluk pinggang suaminya.
"Sayang?" Panggil Irene sembari mengusap-usap perut dan dada suaminya secara vertikal.
"Hm." Jawab dahyun tanpa ada niatan untuk membuka matanya.
"Liat aku dong." Pinta Irene.
Dahyun pun mau tak mau berbalik menghadap Irene. Ia menatap manik mata istrinya.
"Kenapa hm?" Tanya dahyun.
"Gapapa manggil aja." Jawab Irene mengusap-usap pipi dahyun.
"Bu, saya mau ngomong sesuatu." - dahyun.
"Jangan panggil aku 'bu' dong." Pinta Irene dengan menggembungkan pipinya yg membuat sang suami gemas.
"Iya-iya maunya dipanggil ape nih?" Tanya dahyun.
"Panggil sayang atuh pokoknya kalau diluar lingkungan sekolah jangan panggil 'ibu' aku kan istri kamu bukan guru kamu." - Irene.
"Tapi kan kamu juga guru aku gimana sih masa kamu lupa sih." Ucap dahyun.
"Aku gak lupa kok tapi maksud aku tuh kalau kita lagi diluar jam sekolah tuh aku statusnya sebagai istri bukan guru gitu loh gantengnya aku." Jelas Irene memainkan bibir dahyun.
"Oh begityu ya?" - dahyun.
"Iya." - Irene.
"Oh ya tadi kamu bilang kalau kamu istri aku kan?" - dahyun.
"Iya atuh kan kita udah sah." - Irene.
"Oke kalau gitu aku boleh dong minta hak aku sebagai suami?" Tanya dahyun menaik turunkan alisnya.
"Hak naon ya?" Jawab Irene pura-pura tak mengerti.
"Iiis kamu mah gitu. Dosa loh yank kalau nolak suami sendiri." Ucap dahyun memanyunkan bibirnya.
"Hehe iya-iya aku tau kok maksud kamu. Udah dong jangan ngambek masa mau jadi ayah muda masih suka ngambekan sih." Balas Irene dan mencium sekilas bibir dahyun.
"Makanya kasih hakku dong. Ya ya ya boleh ya?" - dahyun.
"Iya sayang boleh kok tapi jangan kasar-kasar ya dan jangan lama-lama keluarnya." - Irene.
"Yes! Ayo kita bikin dedek bayi lagi." Ucap dahyun semangat.
"Bikin dedek bayi bikin dedek bayi kalau ngomong gampang bet dah." Ucap Irene sinis.
"Hehe maksudnya bikin adek buat anak kita." - dahyun.
"Anakmu aja belum keluar loh malah kamu udah mikirin buat bikinin dia adek sih." - Irene.
"Ya kan nyicil beb." - dahyun.
"Matamu nyicil!" - Irene.
"Udah lah ayok udah bangun dia nih." Ucap dahyun dan langsung mengungkung Irene dan melumat bibir istrinya dengan ganas.
Dan aksi kegiatan panas mereka dimalam hari pun hanya mereka dan tuhan yg tau. Dahyun mencoba berbagai macam gaya yg dia tau. Mereka melakukan hal itu selama 3 jam dengan Irene yg sudah orgasme berkali-kali sedangkan dahyun belum orgasme sama sekali.
"Aaahh.... Aaaahhh.... Sayanghh akuh capekh...." Desah Irene.
"Sebentar lagihh... Sayanghh.... Aaaahhh.... Yes.... Mantep banget sayanghh.... Aaaahhh.... Akuh mauh keluarhhh...." Ucap dahyun tak kalah nikmatnya.
Tak selang berapa lama akhirnya dahyun mencapai orgasmenya dan dia membuang cairannya di rahim sang istri. Dengan nafas yg ngos-ngosan dahyun menjatuhkan tubuhnya disamping sang istri dengan memeluk tubuh bugil istrinya.
"Makasih sayang. Maafin aku ya. Love you and sweet dreams cantik." Ucap dahyun mengecup kening istrinya cukup lama sebelum akhirnya memutuskan untuk tidur dengan posisi berpelukan satu sama lain.
Tipis² aja dulu untuk mengawali awal tahun 2024 ini ye kan.
Oh iya btw cerita "CAN YOU HELP ME INDIRA?" nya aku ganti alur sama tokohnya ya say.
Berhubung aku lagi bucin banget sama Mandira jd tokoh utamanya tentu saja Mandira karena aku anaknya Mandira bangeeeett.
Jgn lupa mampir ke "CAN YOU HELP ME INDIRA?" ya dan jgn lupa vote.
See you ges.
[15-1-2024]
IG: salsabilafahrunnisa1
BERSAMBUNG . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My First Love || Dahrene
RomanceVote, Comment, and Follow sebelum membaca. Menceritakan seorang siswa yang mencintai gurunya sendiri. Dia tau jika gurunya sudah memiliki suami tetapi siswa tersebut tetap kekeh ingin mendapatkan cinta dari gurunya. Siswa itu bernama Yoo Dahyun. Ana...