#16

132 5 0
                                    

Keesokan harinya terlihat dahyun sedang menunggu orang tuanya di dalam mobil sembari memainkan handphone nya.

"Iiis tuh orang tua kemana sih lama banget dah." Monolog dahyun kesal.

"Gak tau apa kalau gue capek nunggunya. Eh gue kalau minta ortu pindah sekolah gimana ya? Mereka ijinin gue gak ya?" Monolog dahyun lagi.

"Ah coba nanti gue basa-basi sama mereka ah dan kalau mereka setuju sih langsung gas ngeng pindah sekolah." Ucap dahyun sambil tersenyum membayangkannya.

"Dahyun, semuanya udah beres kan?" Tanya mommy dahyun.

"Udah mom. Udah yuk buruan nanti keburu ketinggalan pesawat loh." Ajak dahyun sedikit kesal.

"Iya-iya nunggu Dady mu dulu." - mommy.

"Memang Dady kemana? Lagi apa?" - dahyun.

"Tadi sih mommy lihat lagi telfonan tapi gak tau sama siapa." Jawab mommy nya yg sebenarnya tau siapa yg lagi telfonan dengan suaminya itu.

"Oh." - dahyun.

Skip disisi lain.

Irene sedang menerima telefon dari seseorang dan sepertinya sedang membahas hal penting terlihat dari ekspresi wajah Irene.

"Bu, saya dapat info kalau dahyun akan kembali ke Indonesia hari ini dan kemungkinan besar baru nanti malam mereka sampai Indonesia." Jelas anak buah Irene yg bernama Josh.

"Baguslah. Pokoknya kamu pantau terus semua bandara di Indonesia." Perintah irene.

"Baiklah Bu."

Tut Tut Tut

Panggilan berakhir dengan Irene yg terlihat sedang memainkan handphone nya disela-sela dia menunggu jam dia mengajar.

Tring.......

Suara bel sekolah berbunyi menandakan jam pelajaran telah berganti ke mapel selanjutnya. Irene menyiapkan buku pelajarannya dan beranjak pergi meninggalkan ruang guru untuk mengajar murid-murid kelas 12 Tata Busana.

Skip malam hari.

Dahyun dan ortunya terlihat sudah sampai di bandara Soekarno-Hatta. Dahyun menyimpan kopernya dan koper ortunya dibagasi mobil. Dahyun menyuruh ortunya untuk beristirahat saja didalam mobil biarkan dia yg menyimpan semua koper itu.

Setelah semuanya beres dahyun kemudian berjalan menuju pintu samping kemudi untuk segera kembali ke rumahnya. Sepanjang perjalanan hanya kesunyian yg menyelimuti dalam mobil yg dahyun tumpangi.

Disisi lain mobil yg dahyun tumpangi tampak diikuti oleh sebuah mobil sedan berwarna putih dengan garis tiga body sisi kiri mobil.

"Let's start the game boy." Smirk pemilik mobil sedan putih.

~~~

~~~Sobat SuBeDu~~~

Jinny buas

"Ges!"

Lisaaa minus

"??"

Wheein

"Jin udh malem lu mending turu deh."

Jinny buas

My Teacher My First Love || DahreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang