"gak tau dan gak mau tau." Jawab Dahyun ketus pada sahabatnya.
"Yaelah. Gue gak tanya sama lu ya Hyun." Balas Lisa ketus.
"Lu lupa sama omongan guru?" Tanya dahyun dengan menaikkan salah satu alisnya.
"Emang guru ngomong apa?" Tanya Lisa, chaeyoung, Wheein, Ryujin, Jinny bersamaan.
"Kata gurukan kalau ada yang tanya wajib dibalas. Gak kayak lu pada." Ucap dahyun menunjuk satu - persatu sahabatnya.
"Lah kok kita?" Tanya Wheein dan Jinny bersamaan.
"Iya lu tadi pagi gue chat gak pada bales cuman lu read doang anjing." Ucap dahyun ngegas.
"Masak sih?" Mereka ber-5 dengan cepat membuka aplikasi chat dan memang benar dahyun menghubungi mereka satu - persatu.
"Hehe sorry gue tadi pagi gak sempat buka hp." Jawab Ryujin dengan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Cek... Cek... Satu dua tiga." Salah satu guru mengetes apakah mic nya berfungsi dengan benar atau tidak dan membuat semua murid kembali terdiam.
"Oke anak - anak tolong diam sebentar. SIAP GRAK! SEMUANYA ISTIRAHAT DITEMPAT GRAK!" Guru tersebut membenarkan posisi barisan para siswa.
"Tolong semuanya diperhatikan sebentar." Ucap Bu Dwi pada Dahyun CS.
"Silahkan perkenalkan diri terlebih dahulu Bu." Pak Adam memberikan mic kepada beberapa guru baru.
Salah satu guru menerima mic yang diberikan Pak Adam dengan sopan.
"Morning all." Salah satu guru tersebut menyapa muridnya sebelum memperkenalkan dirinya.
"Morning mrs." Jawab semua murid serempak.
"Oke perkenalkan nama saya Bu Joo-hyun. Kalian bisa panggil saya Bu Irene. Saya guru yang akan mengajar mapel matematika sekaligus wali kelas untuk kelas XII - Tata Busana. Terimakasih atas perhatiannya." Bu Irene memberikan mic pada teman gurunya.
"Perkenalkan nama saya Bu Myoi Mina. Kalian bisa panggil saya Bu Mina. Saya mengajar mapel bahasa Inggris. Salam kenal semuanya." Bu Mina memberikan micnya kepada guru terakhir.
"Hai semua. Perkenalkan saya Hirai Momo. Kalian panggil saja Bu Momo. Saya mengajar mapel IPA. Terimakasih." Bu Momo memberikan micnya kepada pak Adam untuk kembali mengambil alih acara.
"Baik anak - anak. Kalian sudah kenalkan dengan ketiga guru baru yang ada didepan?" Tanya pak Adam yang langsung dijawab semua murid secara bersamaan.
Dirasa acara sudah selesai, pak Adam kembali menyuruh para murid untuk kembali ke kelas mereka masing - masing.
.
.
.Pembelajaran akan dimulai dan kini Bu Irene telah memasuki kelas XII - Tata Busana yang dimana terdapat Dahyun CS.
"Selamat pagi anak - anak. Kalian sudah tau kan dengan saya?" Tanya Bu Irene basa - basi sebelum memasuki pembelajaran.
"Sudah Bu."
"Oke jadi saya tidak perlu repot - repot memperkenalkan diri saya yang ke dua kalinya. Sekarang kalian keluarkan buku matematika nya." Pinta Bu Irene dan semua murid menurutinya karena takut padanya.
Pembelajaran telah usai, di kelas masih terdapat Dahyun CS. Mereka pulang akhir menunggu semua teman - teman mereka pulang karena dahyun yang menyuruh sahabat - sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My First Love || Dahrene
RomanceVote, Comment, and Follow sebelum membaca. Menceritakan seorang siswa yang mencintai gurunya sendiri. Dia tau jika gurunya sudah memiliki suami tetapi siswa tersebut tetap kekeh ingin mendapatkan cinta dari gurunya. Siswa itu bernama Yoo Dahyun. Ana...