Ges biar simple dan gampang diinget aku kasih nama dahyun dkk sebagai FRM aja ya dan nama Irene dkk sebagai THG.
.
~Happy reading~
.Kini FRM sedang mempeributkan siapa yg akan masuk ke dalam kantor untuk menemui Irene guna menanyakan si dahyun.
"Jin, lu aja deh yang masuk mewakilin kita-kita ini." Suruh Lisa.
Jinny yg namanya disebut pun seketika menoleh ke arah Lisa dan melototkan kedua matanya.
"Dih ogah ya gw enak aja lu nyuruh-nyuruh kalau mau Sono lu aja yang masuk gw sih ogah." Jawab Jinny ngegas.
"Dih ya udah gak usah ngegas segala kali. Kalau gak mau bilang aja gak mau bukannya malah ngegas gitu." Jawab Lisa sembari berjalan masuk ke dalam kantor dengan menggandeng tangan ryujin.
"Weh anjing kenapa lu narik tangan gw dah. Ayok wheein lu temenin gw." Ryujin menarik tangan wheein untuk ikut dengannya.
"Woi lu ikut gw sini." Wheein juga ikut menarik tangan Jinny.
"Asu kalau gini kan sama aja masuk semua anjing. Knp gak dari tadi aja sih." Kesal Jinny yg pasrah mengikuti langkah teman-temannya.
Dan sesampainya di dalam kantor mereka menanyakan Irene kepada guru yang mereka temui.
"Permisi pak apakah Bu Irene hari ini berangkat? Saya mau bertemu dengan beliau." Tanya Lisa kepada pak Tono selaku guru bahasa Inggris kelas 10 dan 12.
"Oh Bu Irene nya berangkat kok tapi sekarang gak ada di mejanya." Jawab pak Tono.
"Loh terus kemana pak?" Tanya Lisa lagi.
"Tadi beliau lagi di kelas 10 dan mungkin beliau lagi otw ke kantor. Kalian tunggu duduk dulu aja di sofa pojok sekalian nunggu Bu Irene." Suruh pak Tono yang langsung diangguki FRM.
"Oh ya terimakasih ya pak. Kami permisi dulu. Mari." FRM kini pergi menuju sofa yang berada di pojok kantor. Sembari menunggu wali kelasnya, mereka sesekali bertukar candaan dan ejekan satu sama lain.
"Eh ngab itu Bu Irene. Kayaknya Bu Irene udah tau deh kalau kita lagi nunggu dia jadi kita gak usah samperin dia biar dia aja yang kesini." Ucap ryujin dan menunjuk arah Irene melalui tatapan matanya.
FRM seketika melihat arah pandang ryujin dan benar saja ternyata wali kelasnya sedang berjalan menuju sofa tempat mereka berada.
Irene mendudukkan dirinya di salah satu sofa yang tersisa sebelum akhirnya buka suara.
"Ada apa kalian ke kantor dan tadi katanya pak Tono kalian cariin ibu ya? Ada apa kalau boleh tau?" Tanya Irene pada FRM.
"Itu Bu sebenarnya bukan hal penting sih tapi kami kesini cuman mau menanyakan keadaan dahyun karena kan ibu wali kelas kami jadi siapa tau ibu tau tentang dahyun." Jawab Lisa mewakili FRM.
"Oh masalah itu. Udah berapa hari dia gak berangkat?" Tanya Irene dingin.
"Udah kurang lebih satu Minggu Bu dan kami juga udah berusaha chat dan datangi rumahnya tapi sepi gak ada aktivitas di rumahnya." Jelas Jinny.
"Oh. Sudah kalian biarin aja dia. Kalau dia masih berniat sekolah pasti dia akan berangkat dan kalau dia udah gak ada niatan sekolah lagi pasti dia akan bolos sampai pihak sekolah mengeluarkan dia." Jawab Irene dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My First Love || Dahrene
Roman d'amourVote, Comment, and Follow sebelum membaca. Menceritakan seorang siswa yang mencintai gurunya sendiri. Dia tau jika gurunya sudah memiliki suami tetapi siswa tersebut tetap kekeh ingin mendapatkan cinta dari gurunya. Siswa itu bernama Yoo Dahyun. Ana...